Astaghfirullohaladziim... Imam Masjid Ditusuk Dua Orang saat Berdzikir­čś▒­čś▒

Penusukan imam masjid saat sedang berzikir di Masjid Al Falah Darul Muttaqin, Jl Sumatera Pekanbaru, Riau, membuat heboh warga. Video penusukan itupun viral di media sosial (medsos).
Dalam tayangan video yang diduga berasal dari rekaman CCTV itu, terlihat imam dan beberapa jamaah sedang berzikir. Beberapa jamaah lainnya masih melaksanakan ibadah salat.
Tiba-tiba para jamaah dikejutkan dengan kedatangan dua orang mencoba menusuk imam masjid dari arah belakang mimbar. Pelaku menggunakan baju berwarna biru dan menusuk imam yang sedang berdoa.
Pelaku ditemani seorang rekannya yang menggunakan baju berwarna hitam serta menggunakan helm. Peristiwa penusukan terhadap imam masjid terjadi di Pekanbaru, Riau, Kamis (23/7) sekitar pukul 20.00 WIB.
Dikonfirmasi mengenai insiden tersebut, Kapolda Riau, Irjen Agung Setya Imam Effendi membenarkan. Ia mengatakan, pelaku penusukan terhadap imam masjid Al Falah Darul Muttaqin, merupakan pasien rukiyah korban.
Pelaku dan korban saling mengenal. Diduga, kondisi mental pelaku tidak stabil sehingga nekat menusuk imam masjid.
“Pelaku adalah pasien yang sudah dikenal korban selaku imam minta dilakukan pengobatan rukiyah, namun karena kondisi mental pelaku yang tidak stabil, tiba-tiba menganiaya korban,” kata Irjen Agung kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (23/7).
Saat ini, sambung Agung, pelaku telah diamankan oleh Polsek Kota Pekanbaru guna menjalani proses pemeriksaan. Untuk korban sendiri mengalami luka gores kecil di badannya. (rmol/zul)
  • Ditawari Jabatan di Kabinet, Adian Napitupulu: Pak Presiden, Ampun, Mohon Ma'af.
  • Sindir Presiden Jokowi Harus Tanggung Jawab, Tengku Zul: Mei Kurva Covid-19 Harus Turun, tapi Juli Malah Naik.