Dua Pria Dewasa Sampai Baku Hantam Gara-gara Rebutan Layangan

Ungkapan tua itu pasti dan dewasa itu pilihan bisa dibuktikan dengan dua pria ini. Pasalnya, mereka jadi sorotan di media sosial lantaran terlibat baku hantam dengan sebab yang biasa dilakukan bocah kecil, yakni berebut layangan.
Peristiwa tersebut dibagikan oleh akun @ndorobeii di Instagram. Video berdurasi 30 detik tersebut diawali dengan dua orang pria terlibat adu mulut. Terlihat pula dua pria tersebut saling tarik-menarik layangan.
Sama-sama tak mau merelakan layangan besar berwarna hijau tersebut, salah satu dari dua pria itu kemudian memukulnya hingga bolong. Pria berbaju putih pun ikut membolongi sisi satunya lagi. Setelahnya baku hantam tak terhindarkan.
"Kronologi berawal dari berebut layangan," tulis akun @ndorobeii dalam keterangan video yang diunggahnya.
Tak mempedulikan lingkungan yang banyak terdapat anak-anak, baku hantam kedua pria tersebut pun semakin panas. Terlebih ketika pria berjaket abu-abu terkena tendangan dari pria berbaju putih.
Melihat perkelahian tersebut, seorang perempuan berpakaian ungun pun tampak langsung berusaha memisahkan kedua pria tersebut. Meski begitu, pertengkaran tak kunjung berhenti dan semakin parah.
Alhasil, warga pun mulai turun tangan untuk memisahkan keduanya. Seorang pria berjaket putih terlihat menahan salah satu pria yang sedang bertengkar, sementara yang satunya dihentikan oleh beberapa ibu-ibu.
Hingga kini, unggahan tersebut telah viral di Instagram, ditonton hingga lebih dari 160 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 13 ribu orang. Beragam tanggapan diberikan warganet, kebanyakan yang heran dengan tingkah dua pria yang sudah bapak-bapak itu.
“Macam bocil aja. Bocil juga enggak gitu-gitu juga kali. Malah layangannya dirusak kalo udah dibuat rebutan gitu, biar sportif,” kata akun @v_diantiqa25.
“Wkwkw mengulang masa kecil,” tulis akun @rifkifajarrudin_.
“Ya Allah saya pikir anak-anak SD rebutan, ternyata sudah tua masih rebutan layang-layang,” ujar akun @deafebry0205.
“Duh jadi inget dulu pernah begitu, 30 tahun lalu,” kata artis Lucky Hakim lewat akun @luckyhakimofficial.