Kejam, Pria Ini Bunuh Kucing dengan Dimasukan ke Mesin Cuci Laundry

Pengguna media sosial dibuat heboh oleh aksi seorang pria yang tega membunuh tiga ekor kucing. Dalam video yang beredar, pria tersebut terlihat memasukkan ketiga kucing ke dalam mesin cuci yang berada di tempat laundry.
Dilansir dari World of Buzz, peristiwa ini diketahui terjadi di Desa Aman Puri, Kepong, Malaysia. Rekaman itu berasal dari rekaman CCTV yang berada di tempat laundry itu.
Aksi pria berusia 30 tahun ini terungkap setelah seorang wanita menemukan mayat tiga kucing, saat ia membuka pintu mesin cuci di sana.
“Wanita itu membuat laporan di kantor polisi Taman Ehsan untuk tindakan cepat yang akan diambil oleh pihak berwenang,” jelas juru bicara polisi kepada Harian Metro.
Berdasarkan keterangan yang ada di rekaman CCTV, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 5.30 waktu setempat, pada Minggu (12/7) lalu. Asosiasi Hewan Malaysia mengatakan ini adalah insiden kedua yang melibatkan pembunuhan kucing menggunakan mesin cuci.
Sebelumnya, pada September 2018 lalu terdapat kasus yang sama, dengan melibatkan tiga orang pelaku. Asosiasi saat ini telah meminta saksi mata dari kejadian itu untuk melaporkan kepada polisi jika mereka memiliki informasi lebih lanjut terkait kasus ini.
“Saksi mata mengklaim melihat peristiwa itu dan pemilik laundry didesak untuk melaporkan kejadian itu kepada polisi dan kemudian meluaskan laporannya ke Departemen Layanan Veteriner Malaysia (DVS),” tulis Asosiasi Hewan Malaysia di akun Facebook resmi mereka.
Saat sampai di lokasi, petugas kepolisian segera mengecek rekaman CCTV untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhan kucing tersebut.
Komunitas pencita hewan meminta agar kasus ini diselidiki di bawah UU Kesejahteraan Hewan 2015, di mana nantinya pelaku akan mendapatkan hukuman maksimal tiga tahun penjara atau membayar denda sebanyak 100 ribu Ringgit (Rp338 juta).