Pelaku yang Nekat Intip Payudara Pelanggan Starbucks Mengaku Iseng

Polisi sudah memeriksa dua karyawan Starbucks berinisial D (20) dan K (20) dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap pelanggan. Satu dari dua keryawan sudah ditetapkan sebagai tersangka.
Berdasarkan hasil pemeriksaan, karyawan Starbuck berinisial D yang mengintip payudara pelanggan melalui CCTV itu mengaku melakukan tindakan tak perpuji tersebut karena iseng.
Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, motif tersangka D merekam dan menyebarkan video tersebut ke Instagram pribadinya hanya untuk mengerjai rekannya K. Namun aksi bercanda itu berujung pada laporan polisi yang dilakukan oleh korban.
Ingin Meraih Cita-cita di Bidang Seni, NF Pilih IKJ
"Jadi ini keisengan dari tersangka D yang menggoda saksi K, yang saat itu ada kenalannya saudari VA yang datang ke kedai itu," ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (4/7/2020).
Budhi menyebut, kedua karyawan Starbucks itu sudah mengenal korban VA. Bahkan pelaku K tengah dekat dengan VA. Maka itu, saat VA datang bersama rekannya ke Starbucks dan duduk di sebuah meja, pelaku melancarkan aksinya mengintip payudara korban melalui CCTV.
"VA ini pelanggan kedai kopi sehingga K sebagai barista sering melayani dan akhirnya tahu. Nah teman-temannya menganggap K ini sedang PDKT dengan VA, sehingga sering diisengi ataupun dibencandai," pungkas Budhi.(*)