Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Paranormal Ini Sebut Nikita Mirzani Bakal Menuai Ganjaran Buruk Jika Masih Nekat Melawan Baim Wong: ‘Bisa Banyak yang Dendam’

Konflik antara Nikita Mirzani dan Baim Wong masih terus memanas.
Seperti diketahui, hal tersebut berawal dari sindiran pedas Nikita untuk seorang artis yang kerap menggelar giveaway.
Meski tak secara langsung menyebut siapa artis yang dimaksud, namun warganet menduga kuat sindiran tersebut ditujukan untuk artis sekaligus YouTuber, Baim Wong.
Perseteruan antara dua pesohor ini pun sontak menyita perhatian banyak orang, termasuk paranormal kondang Nyai Ratu Kidul.
Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @titisannyairatukidul__, Nyai Ratu Kidul mengungkapkan terawangannya.
Menurut Nyai Ratu Kidul, Nikita Mirzani merupakan pribadi yang cukup emosional, mudah senang, emosi, dan menangis.
Akibat hal tersebut, Nyai Ratu Kidul bahkan sampai memperingatkan Nikita soal bipolar.
“WAduuh neng nu geulis,anu denok,kenapa,aya naon atuh ujug2 marah.awas bipolar neng,selain itu emg udh sft nya bgt sih [emoji]
kalo lagi baik mah baik dia,kalo lagi dtg esmosih nya ya bgtu lah suka tiba2,kalo lagi dtg sedih juga tb2 suka nangis sndiri,jangan gt geulis,nanti bisi byk nu dendam,,” tulis Nyai Ratu Kidul.
Masih dalam unggahan yang sama, ia juga mengingatkan ibu tiga anak tersebut tentang kata-katanya yang tidak akan mengusik orang lain.
bukan nya kata si neng sendiri pernah bilang gak mau nyentil org kalo gak di sntil duluan,masa sih,,,,” lanjutnya.
Tak berhenti sampai di situ, Nyai Ratu Kidul juga turut mengomentari soal giveaway yang dilakukan oleh Baim Wong.
Menurutnya, giveaway yang kerap digelar oleh Baim Wong bukanlah tipuan.
Akan tetapi, ia pun mengakui jika memang uang dari giveaway tersebut sebagian berasal dari sponsor.
soal GA emg iya ada yg di kasih ada yg gak,maksudny gak semuanya yg di unjukin hadiah nya bakal dikasih semua ke pemenang,, misal GA nya iphone ada 10 yg diksh mah paling 5.itu kan utk promoin akun2 trtentu,tapi gak semua begitu,ada yg bnr ada yg gak,
kalo yg di tuju sama si neng niki,itu sih sy yakin beneran,cuma memang uang ny dari sponsor sebagian dr dia sbgian,” tulis Nyai Ratu Kidul.
Bagaimana menurut Anda?