Video Baru Tik Tok Kekeyi Bikin Geger Netijen, Ngapain Lagi?

Nama selebgram dan juga youtuber Kekeyi entah kenapa menjadi viral kembali di media sosial, khususnya Twitter. Ini bukan kali pertama perempuan bernama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka viral jadi bahan perbincangan.
Mulai dari video tutorial make up unik yang melambungkan namanya, lalu kabar pacaran yang diduga settingan, hingga berbagai karya video terbaru yang ia unggah di media sosial.
Nah belum lama ini video terbaru Kekeyi ternyata menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan netizen Twitter. Kenapa dengan video Kekeyi? Simak ulasan berikut.

1. Berawal dari video Tik Tok Kekeyi

Kamu kenapasiih sahabat?
Credit tiktok/kekeyi_23 pic.twitter.com/5rJ3wiOY6G
— Kegoblogan.Unfaedah (@kegblgnunfaedh) May 28, 2020
Selain aktif di Instagram dan juga Youtube, Kekeyi juga diketahui aktif di media sosial Tik Tok. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video yang ternyata memicu perbincangan.
Dalam video tersebut, Kekeyi terlihat melakukan adegan layaknya bayi yang merengek. Tak hanya menangis, ia juga terlihat berguling-guling di lantai.
Tangis dan rengekannya mereda setelah kemunculan sebuah bakso.Kekeyi juga memperlihatkan adegan dirinya memakan bakso tersebut.

2. Kenapa video Tik Tok Kekeyi ramai diperbincangkan?

www.instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/
Video tersebut ternyata menyebar ke berbagai media sosial lain termasuk Twitter. Nah di sana tidak sedikit yang memberikan komentar negatif dan menunjukkan ketidaksukaannya.
Bahkan banyak pula yang memberikan komentar mengarah ke perundungan. Salah satunya akun @bebi***** yang meulis “wht d fuck u doin kekeyi? stupido stop it pls.
Ada juga akun @mr****** yang menulis “Bukan mau ngehujat fisik si gw, tapi lebih ke usia si. Kekeyi ini udah tua loh, harusnya pola pikirnya udah dewasa. Usia emg tidak menentukan kedewasaan tapi ya gak gitu juga tingkahnya. Sorry to say ya ke.

3. Banyak yang membela Kekeyi

www.instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23/
Namun tidak sedikit pula yang membela Kekeyi dan mempertanyakan kenapa Kekeyi begitu dibenci. Seperti tulis salah satu selebtwit @faizsadad_ yang menulis “Kekeyi itu salah apa deh btw? Ini gue yg gak ngikutin atau emang lu orang pada jahat aja mulutnya?”.
Akun @liskhayunia juga menuliskan hal yang sama yakni “Pada jahat mulutnya karena dia ga cantik aja. Kalo cantik mau mukbang tutut doang juga tetep aja dipuji sih.
Wah kenapa ya banyak sekali yang membully Kekeyi? Semoga Kekeyi bisa terus bikin konten berkualitas ya..