Viral 4 Bocah Nunukan 'Rendahkan' Harga Diri Buaya, Panji Pasti Nangis Lihat Ini

Semua pasti tahu jika buaya termasuk reptil yang sangat berbahaya. Bahkan sudah banyak cerita dan kasus buaya yang kerap menerkam mangsanya, tak terkecuali manusia.
Secara ilmiah, buaya meliputi seluruh spesies anggota suku Crocodylidae, termasuk pula buaya sepit (Tomistoma schlegelii). Namun ada juga yang menyebut ‘buaya’ aligator, kaiman dan gavial; yakni kerabat-kerabat buaya yang berlainan suku.
Sayangnya, harga diri seekor buaya menjadi rendah setelah sekelompok anak di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, nekat bermain-main dengan buaya. Bahkan mereka berani memeluk hewan predator tersebut.
Seperti yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, tampak buaya malah dipermainkan dan di grepe-grepe sama bocah. Tanpa rasa takut, mereka terlihat asyik berenang bersama buaya.
Netizen pun ikut mengomentari kelakuan bocah yang belum diketahui namanya tersebut. Seperti postingan @daniel981506, "Panji menangis melihat ini."
Ada juga yang berpendapat bahwa perlakuan manusia yang baik menjadi fator hewan juga bisa bersahabat. "Hewan juga tergantung sama perlakuan manusia, kalo manusianya baik hewan pun bisa bersahabat.. Kalo manusia rakus, hewan bisa buas..," ucap @ferg1407.
Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton lebih 225 ribu tayangan. Jangan ditiru ya gaes kelakuan bocah tersebut!