Astaga! Curhatan Wanita Melahirkan Anak Sendirian, Suaminya Malah Asyik Selingkuh

Biasanya, momen kelahiran anak pertama adalah hal yang ditunggu-tunggu bagi pasangan suami dan istri. Dan seharusnya, momen tersebut ada sang suami yang mendampingi. Tapi kisah wanita ini malah berbeda dan tak bahagia. Ia juga tak memberikan izin kepada suaminya untuk bertemu anak pertama mereka.
Merangkum dari laman Daily Star, Rabu (19/8/2020) seorang wanita membagikan kisah sedihnya melalui laman Reddit. Awalnya, dia mengaku kesal karena sang suami tak bisa hadir saat kelahiran anak pertamanya. Sang wanita ini marah, karena suaminya datangnya telat.
Sebagai hukuman untuk suaminya, dia tak boleh menggendong bayi mereka sampai beberapa hari kedepan. Sebab itu lah, hubungan rumah tangga mereka seperti diujung jurang dan hancur. Lalu ia pun bertanya di laman Reddit.
"Apakah aku jahat karena tidak membiarkan suamiku bertemu anak pertama kami?" tanyanya.
Tadinya, banyak warganet yang kesal karena wanita ini tak membiarkan suaminya menggendong bayi mereka perihal telat. Tapi, kisahnya pun belum berakhir. wanita ini menceritakan kalau sang suaminya itu datang terlambat karena asyik berselingkuh dengan mantan pacar.
"Suamiku punya sahabat bernama Anna. Mereka sudah berteman lama dan pernah berkencan bertahun-tahun lalu, sebelum memutuskan bahwa mereka lebih baik berteman. Aku enggak punya masalah dengan hubungan mereka sampai sekarang." tuturnya.
"Di hari aku melahirkan, saudara Anna mengalami kecelakaan. Suamiku ditelepon di tengah malam dan diminta mengantarnya ke rumah sakit tempat saudaranya dirawat karena dia (Anna) takut menyetir sendiri," lanjutnya.
Awalnya, wanita ini tak keberatan. Tapi, beberapa saat kemudian, dia mengalami kontraksi hebat dan sang suami tak bisa dihubungi sama sekali. Akhirnya, wanita ini menelepon sang ayah untuk diantar ke rumah sakit. Dia juga kesal karena harus melahirkan sendirian tanpa suami yang mendampingi disampingnya.
"Aku sangat takut melahirkan sendirian karena aku sudah keguguran tiga kali dan satu kali melahirkan bayi yang meninggal. Suamiku berjanji apa pun yang terjadi, dia akan menemani. Tapi dia enggak ada." imbuh wanita tanpa diketahui identitasnya itu.
Karena kesal sang suami lebih milih mantan pacar, wanita ini menolak saat suaminya ingin memegang anak pertama mereka. Bahkan tak boleh untuk bertemu. Namun, di hari-hari berikutnya wanita ini akhirnya mengizinkan sang suami untuk bertemu anak mereka.
Saat itulah, wanita ini sempat menelepon Anna, selingkuhan sang suami. Tapi sayang, Anna malah mengatakan kalau dirinya dengan suami wanita itu ternyata berselingkuh.
"Aku menelepon dan dia bilang dia sudah baik-baik saja dan akan segera berhenti memakai kursi roda. Dia bertanya tentangku dan bayiku, dan bagaimana kabarku soal perceraian dan apakah aku setuju dengan hubungan suamiku dan Anna."
Kaget mendengar hal itu, wanita ini langsung bertanya kepada sang suami. Tapi, si suaminya ini tak mengaku dan malah berkata kalau bayi mereka adlaah prioritasnya. Nasi sudah menjadi bubur, wanita ini akhirnya meminta cerai dan kembali ke rumah orang tuanya.
"Aku akan kembali ke rumahku dan meminta cerai. Aku tidak mau bayiku tumbuh seperti ayahnya atau Anna," tambah ibu ini.