Cucunya jadi Artis Terkenal, Begini Kehidupan Oma Betrand Peto di Kampung Halama

Tak banyak yang tahu, kehidupan keluarga Betrand Peto, putra asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini jauh dari kata mewah. Meski kini tak lagi muda, namun Oma dari Betrand masih melakukan berbagai aktivitasnya sendiri.
Tinggal di rumah sederhana, namun Oma Betrand tetap terlihat bahagia. Hal itu terlihat jelas saat sang Oma tengah melakukan berbagai kegiatan sehari-harinya dengan wajah sumringah.
Merujuk dari kanal YouTube Ferdy Peto yang bertajuk ‘Keseharian Oma Betrand Peto’, nampak rumah sederhana dari Oma Betrand. Meski tampak apa adanya dan jauh dari kata mewah, namun teras rumah oma Betrand terlihat cukup luas.
Meski tampak sederhana, namun rumah masa kecil Betrand Peto tersebut terlihat terawat dan bersih. Hal itu pun membuat rumah sang Oma terkesan nyaman untuk ditinggali.
Berada tepat di sebelah teras rumah yang cukup luas dan bersih tersebut, terlihat sebuah bangunan rumah kecil yang difungsikan sebagai warung kelontong. Meski tak terlalu besar, namun berbagai dagangan dan perlengkapan tertata dengan rapi di dalam warung kecil tersebut.
Keluarga Betrand pun masih menggunakan tungku tanah liat untuk memasak. Berbagai perabotan dapur yang digunakan oleh Oma Betrand juga masih tampak sederhana
Memasak pun menjadi aktivitas yang hingga kini masih dilakukan sendiri oleh Oma Betrand. Namun, anggota keluarga Oma Betrand terlihat bahu-membahu membantu sang nenek untuk menyiapkan makanan.
Dari mulai membersihkan ikan hingga memotong sayuran sendiri adalah potret keseharian Oma Betrand. Meski kini telah memiliki cucu, namun paras Oma Betrand tersebut masih cantik dan tetap bersemangat