Diputusin Pacar Lewat WA, Cewek Manis 15 Tahun Gantung Diri, Ini Isi Pesan Terakhirnya

Ungkapan 'cinta itu membutakan' dalam banyak kasus ada benarnya. Tidak cuma dalam hal memilih pasangan, tetapi juga dapat berupa tindakan.
Contohnya seperti yang dilakukan oleh Keizia Meiva Setlight, gadis remaja 15 tahun yang bunuh diri gara-gara diputus cintanya oleh pacarnya melalui pesan WhatsApp.
Dari informasi yang terhimpun, Keizia nekat menggantung dirinya dengan tali tak lama setelah mengirimkan pesan terakhirnya kepada pacarnya.
Dia ditemukan tewas tergantung di kamarnya di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis (20/08/2020) sekitar pukul 14.37 WITA.
Pesan terakhir yang dikirimkannya kepada pacarnya diduga berisi pernyataan bahwa dirinya merasa sudah tidak memilki tujuan hidup tanpa cinta dari pacarnya. Isinya begini:
"Lo dnk nai qta smo akhir tpe hidup so nd mungkin mo hidop. So nd guna qta mo hidup. Dtng neh klo qta so mti," tulisnya.
Dari pesannya itu, terlihat bahwa selain merasa dirinya tak berguna, dia juga pamit dan berharap dapat bertemu lagi dengan sang pacar di surga.
Diperkirakan setelah menulis dan mengirimkan pesan itu ke pacarnya, dia langsung menggantung dirinya dengan tali nilon yang telah diikatkannya di atas pintu.
Dugaan bahwa Keizia bunuh diri karena diputusi pacarnya diketahui dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan yang membongkar riwayat pesan di ponselnya.
Saat ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Keizia memakai kaos berwarna putih dan celana pendek. Lidahnya terlihat terjulur ke luar. Sementara di celananya ada bekas air kencing dan kotoran yang diduga keluar ketika dia sakratul maut.
Keluarga Keizia saat ini tengah berusaha mengikhlaskan kematiannya. Yang membuat mereka berat hanyalah penyebab dia bunuh diri. Mereka merasa geram dengan keputusan anak mereka, namun tak bisa berbuat apa-apa.
Sementara itu, di akun Facebook Keizia, Keizia Mei Setlight, terlihat banyak foto-foto mesranya bersama seorang pria yang diduga sang pacar yang tega memutuskan cintanya