Gara-gara Gorengan Rp 2.000, Emak-emak Berantem hingga Ancam Lapor Polisi

Seorang anak perempuan mencurahkan isi hatinya dalam sebuah video Tiktok. Dalam video tersebut ia bercerita bahwa ibunya membeli dua buah gorengan bakwan kepada tetangganya yang berjualan gorengan.
Sang ibu membawa dua bakwan tersebut menggunakan piring. Selesai makan, ia pun mengembalikan piring dan langsung membayarnya sebesar Rp2.000. Namun tiga hari kemudian, saat ibunya akan membeli es di warung tersebut, si penjual gorengan menegurnya dengan kata-kata yang kurang baik.
"’Kamu beli gorengan kemarin gak bayar kan’. Kan piringnya sudah saya kembalikan, berarti saya sudah bayar, kata mama. Malu mama gua ditanya kayak gitu, dikira maling woy," tuturnya.
Merasa dirinya sudah bayar, ia pun tidak membayar lagi gorengan tersebut. Namun ternyata si ibu penjual gorengan justru menggosipkan pembelinya itu dan memfitnahnya.
"Si ibu penjual ini malah gosipin mama aku sampe ngefitnah bilang ke orang-orang kalau mama aku nyinyir para tetangga di belakang," katanya lagi.
Hingga akhirnya sang mama dimusuhi oleh tetangga dan akan dilaporkan ke polisi. Merasa tidak bersalah ia pun santai meladeni ancaman tersebut.
"Perkara 2.000 dia bikin orang yang asalnya baik-baik aja sampe musuhan coba? gimana 2 juta. Ya emang orang iri kayak gitu ya. Ga bisa lihat orang senang," tuturnya lagi.
Video yang diunggah oleh akun Tiktok @saridesywidya tersebut viral dan diunggah ulang oleh akun @mak_inpoh.