Geram! Hanya karena Pacaran Beda Agama, Gadis 17 Tahun Disiksa hingga Digunduli

Seorang gadis 17 tahun mengalami nasib menyedihkan setelah disiksa oleh keluarganya sendiri. Peristiwa itu dipicu karena masalah sepele, yakni pacaran dengan pemuda yang beda agama. Akibatnya, keluarga gadis yang tak disebutkan identitasnya itu murka hingga melakukan kekerasan.
Kini keluarga korban juga terancam akan dideportasi. Menteri Dalam Negeri Prancis pun berjanji keluarga tersebut akan menjalani sejumlah proses hukum.
Melansir Le Parisien via Daily MailKompas.com melaporkan (25/08/2020), seorang gadis Muslim Bosnia mengalami penyiksaan di Besangon, Prancis, sekitar 112 km dari utara Geneva, pada Senin (17/8/2020). Dari serangan itu ia menderita memar hingga retak pada tulang iga.
Kejadian ini bermula saat ia datang dari Bosnia dan Herzegovina ke Prancis pada tahun 2017 silam. Dirinya berpacaran dengan pemuda Kristen. Namun karena takut jika keluarganya marah saat tahu soal dirinya pacaran dengan pria beda agama, ia pun memilih kabur dengan kekasihnya yang berusia 20 tahun.
Berselang empat hari, gadis itu pulang dan mencoba membujuk keluarganya. Namun seperti keterangannya kepada polisi, ia justru mendapatkan serangan dari keluarganya.
Sejumlah kerabat juga sempat memukul dan menendang. Kemudian ayahnya mengambil gunting dan menyuruh pamannya untuk menggunduli gadis 17 tersebut.
Melihat serangan itu, pacarnya kemudian melarikan diri untuk melapor ke polisi. Tak lama polisi datang. Awalnya disebutkan bahwa keluarga itu berusaha menyembunyikan korban. Namun polisi berhasil mengamankan gadis itu dan menangkap ayah hingga bibinya.
Kini keempat anggota keluarga itu dijerat atas tuduhan penyerangan kepada anak di bawah umur. Kemudian korban telah dipindahkan ke tempat aman.