Ibu Penganiaya Anak Kandungnya yang Berusia 5 Tahun Sering Pakai Sabu

KOTAWARINGIN TIMUR- Yati(25), tersangka kasus penganiayaan terhadap anak kandung di Sampit, Kotawaringin Timur mengakui jika dirinya sering menggunakan narkotika jenis sabu bersama kekasihnya Antho (23).
"Iya saya gunakan narkoba jenis sabu," ujar Yati saat ditanyai oleh Kasat Reskrim Polres Kotim, AKP Zaldi Kurniawan, Selasa (25/8).
Penggunaan barang haram tersebut dilakukan bersama kekasihnya Antho(23) yang sama-sama menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan.
"Kalau saya sering makai sampai beberapa hari yang lalu, tetapi pacar saya sudah sebulan tidak makai," ujar ibu korban.
Menurut wanita yang sudah bercerai dengan ayah kandung korban tersebut penganiyaan terhadap anaknya tidak berada di bawah pengaruh narkoba tetapi hanya karena kesal korban susah diatur.
Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, Yati merupakan ibu kandung dari korban. Sementara Antho ialah kekasih Yati. Kedua tersangka ini melakukan penganiayaan terhadap korban yang masih berusia sekitar 5 atau 6 tahun. Penganiayaan dilakukan sebanyak 3 kali hingga menyebabkan luka lebam di sekujur tubuh dan patah bagian lengan.
Saat ditelantarkan, korban yang berjenis kelamin perempuan tersebut ditampung oleh salah seorang warga hingga akhirnya ditangani oleh salah satu LSM dan pihak Rumah Sakit.