Istri Dibuat Remuk Redam, Tinggal Satu Atap Pria Ini Berselingkuh dengan Ibu Kandung Sendiri

Seorang perempuan Massachusetts dibuat lemas saat mengetahui laki-laki yang dicintainya ternyata mendua. Ia bahkan memergoki sang suami melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya.
Tapi bukan itu saja yang membuat si istri murka. Ia dibuat lemas saat tahu wanita idaman lain suaminya ternyata ibu mertuanya sendiri. Ya, istri dari Tony L. Lavoie (42) itu menyaksikan pemandangan yang membuatnya remuk redam.
Ia mendapati Tony memiliki hubungan terlarang alias inses dengan ibu kandungnya sendiri, Cheryl Lavoie (64). Kini ibu dan anak tersebut terancam hukuman 20 tahun penjara.
Cheryl.
Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (27 Agustus 2020) Cheryl dan Tony yang tepergok mengakui hubungan seksual keduanya. Mereka bahkan melakukan aksi tak pantasnya di kediaman mereka di Clarendon Street, Fitchburg.
Dilaporkan pada aparat berwenang, pemandangan yang disaksikan sang istri pada 20 Mei itu disebut Tony “baru saja terjadi”. Ia pun bersikeras mengatakan hati itu pertama kalinya dia berhubungan seks dengan ibunya.
Laporan media setempat, Cheryl dilaporkan semakin dekat dengan anak laki-lakinya dalam beberapa bulan terakhir. Ia menyadari apa yang dirasakannya pada Tony lebih dari sekadar insting seorang ibu, melainkan emosi dewasa antara wanita dan pria.