Lesu Usai Dibuang Pemobil, Potret Anjing Ini Bikin Pencinta Hewan Sedih

Seekor anjing berjenis golden retriever tengah ramai dibicarakan warganet usai dibuang oleh pengendara mobil.
Kisah yang viral tersebut terungkap melalui unggahan seorang pengguna akun Facebook bernama Noni Samallo (9/6/2020).
Aksi pemobil tersebut kemudian banyak tersebar di lintas media sosial. Dalam unggahan tersebut, anjing ini kabarnya dibuang di daerah Jakarta Selatan.
"Dibuang, diturunin dari mobil berwarna merah di jalan raya, dia kejar mobilnya sampe dia lelah, bingung, kenapa tuannya pergi? Bukannya tadi mau ajak jalan2?" tulis Noni.
"Apa lagi sih yg lebih kejam dari sebuah pengkhianatan? Kejadian di jalanan raya sekitar permata hijau, jaksel. Semoga owner bisa tidur nyenyak malam ini ya," lanjutnya.
Namun tak butuh waktu lama, usai kisah ini tersebar, pihak pelapor yang memergoki insiden ini membeberkan ke Noni bahwa anjing tersebut telah diselamatkan.
"Jadi pas kita minta pelapor utk bawa ke klinik 24 jam dulu, udh kita arahkan, lalu bersamaan ada mobil yg berhenti dan menawarkan bantuan utk rawat anjingnya krn kasian," tulis Noni di kolom komentar kemarin (10/6/2020).
"Dan pelapor ngasih. Tau2 pelapor kabari kita udh dibawa anjingnya. Pas kita tanya siapa, pelapor cuma bilang kyknya baik, perempuan, dan sepertinya cat lovers krn dia liat mobilnya ada pernak pernik utk kucing," lanjutnya.
Dalam potret tersebut, terlihat gestur anjing tersebut yang terlihat lesu usai kelelahan mengejar mobil eks majikannya. Kisah ini pun banyak mengundang rasa iba warganet.
"Sedih banget onty.. Hancur hati anak ini," ujar Naftalie Widjaja.
"Kasihan banget sih? Udah ada yg adopt?" ujar Lintang Pramudya Wardani.