Melahirkan di SPBU Indramayu, Ibu dan Bayi Diselamatkan Anggota Polisi

Anggota Polsek Lohbener Indramayu menyelamatkan ibu dan bayi di pos jaga SPBU Sumber Mas, di jalan raya Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu pada Minggu (30/08/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Ibu tersebut baru melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan tali pusar masih menempel ditubuh orang tuanya.
Bripka Indrian Verydanto bersama Bripka Hadi Sugandi dan Bripka Inamullah saat itu sedang melaksanakan giat patroli. Saat berada di dekat SPBU Sumber Mas, mereka telah mendapat laporan dari masyarakat bahwa di Pos jaga SPBU Sumber Mas, ada seorang perempuan yang telah melahirkan bayi dengan jenis kelamin perempuan yang masih dalam keadaan tali pusar melekat pada orangtuanya. Sedangkan, sang bayi tergeletak di tanah dan ibunya masih duduk di dalam Pos Jaga di SPBU Sember Mas.


"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mengambil bayi yang tergeletak di tanah dan dibawa ke mobil Patroli sedangkan ibunya dibawa mobil ambulance Kertawinangun untuk dibawa ke Puskesmas Kandanghaur," kata Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar.