Perjuangan Mencari Nafkah, Ayah Rela Gelesotan di Lantai Jajakan Dagangan

Video seorang pria menjajakan dagangan sampai menggelesot di lantai pasar membuat warganet terharu.
Video ini dibagikan oleh TikTok @ceritadisolo dan dibagikan ulang di Instagram @thoric.idn.
Berdasarkan keterangan video, pedagang dalam video ini adalah Pak Didik.
Berikut keterangan video selengkapnya:
Siang ini, Pak Didik yang begitu ramah terlihat berjalan gontai di area deket Pasar Nongko dan masuk ke Selat Viens..
Beliau menawarkan dagangannya, yang tidak seberapa..
Cermin, sisir, kanebo, kain lap, dll.
Tak lupa, beliau selalu ramah terhadap siapa aja.
Terima kasih pak Didik
Hari ini, kami belajar dari engkau
Pantang meminta-minta dan selalu ramah terhadap siapa saja.
Semangat terus, semoga bertemu dengan orang yang baik hatinya.
Temen-temen kalau pas berjumpa beliau, dilarisi yaa.
Mahar dagangannya hanya 5000 rupiah kok, tapi insya Allah yang terkadang nggak kita anggap seberapa itu, begitu berharga bagi Pak Didik.
Tanggapan warganet
"Jadi brebes mili (menangis) aku mas. Semoga selalu diberi kesehatan buat mas Thoric dan juga pak Didik semoga selalu laris manis dagangannya, aamiin," tulis warganet.
"Yah, kok nggak ada yang beli sih, padahal bapaknya sudah sampai ndodok-ndodok (jongkok)," tulis warganet kecewa.
"Semoga lancar selalu pak Didik rezekinya," doa warganet.
Ada pula warganet yang mengaku pernah membeli dagangannya.
"Pernah ngelarisi kanebo sama cukurnya beliau waktu di tengkleng pak Manto, ditraktir makan siang juga, muka senengnya bikin terenyuh," tulis warganet.
"Memang bapaknya ramah banget, semangatnya tinggi pol, kalau ketemu jangan lupa beli walaupun kita tidak membutuhkan barang yang dijual, tapi idep-idep ngelarisi supaya tambah semangat," tulis warganet lainnya.