Rakyat Patah Hati, Biduan Cantik yang Kini Jadi Kades Resmi Menikah?

Pedangdut cantik yang kini telah resmi menjadi seorang kepala desa, Angely Emitasari. Belakangan ini bikin geger rakyat desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan.
Bagaimana tidak, Angely Emitasari baru-baru ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan mengenakan pakaian pengantin. Seperti yang kita ketahui, Angely sendiri merupakan salah satu kades favorit di Lamongan.
Wanita cantik yang cukup aktif bermain media sosial memang kerap kali membagikan kegiatannya sebagai kepala desa di akun Instagram pribadinya. Angely tampak begitu dekat dengan warganya. Bahkan ia kerap kali mendapat pujian.

Angely Emitasari Bikin Geger Pakai Baju Pengantin

Baru-baru ini Angely membuat geger dalam postingan terbarunya yang tampak mengenakan pakaian pengantin. Lengkap dengan mengenakan mahkota juga bunga melati, Angely tampak cantik menundukan kepala dengan di belakangnya terlihat beberapa orang mengenakan face shield.
Unggahan itu semakin membuat banyak orang penasaran ketika ia hanya menuliskan caption yang cukup singkat. "Kalaian yg buat Caption ?," tulisnya.
Postingan tersebut langsung diserbu netizen. Mereka banyak yang bertanya apakah benar ibu kades tersebut menikah? Meski begitu, banyak dari mereka yang mendoakan Angely. "Bu lurah nikah ya? Selamat ya," tulis akun @gus.ulya21.
"Selamat ya mbak angel semoga menjadi keluarga samawa dan cepet dapat momongan amin," @idedi400.
Selain itu ada juga beberapa netizen yang merasa patah hati melihat foto tersebut. "Hari patah hati internasional dan lokalan," tulis akun @aris.raharjo.