Salut! Cucu Ini Gendong Neneknya yang Sakit Tulang Saat Berobat, Makan Hingga BAB

Kakek atau nenek biasanya memiliki kasih sayang berlimpah untuk para cucunya. Mereka sering menjadi tempat berlindung cucu ketika dimarahi orangtuanya, atau saat meminta uang jajan.
Termasuk orang yang merasakan kasih sayang dari kakek dan nenek, membuat pemuda ini membalas budi. Dia membopong neneknya yang berusia 94 tahun menuju ruang konsultasi dokter.
Akun Facebook Lokman Abd Ghani menceritakan tentang seorang dokter yang terkejut saat melihat seorang pemuda menggendong nenek ke dalam ruangannya dan menanyakan alasannya.
"Nenekku mengalami masalah tulang belakang. Dia tidak dapat duduk, jadi aku harus menggendongnya saat mandi, buang air, dan makan. Dia hanya berbaring di tempat tidur. Orangtuaku tidak cukup kuat untuk melakukan ini," jawab pemuda tersebut.
Neneknya dibawa ke dokter karena mengalami masalah kulit di pinggulnya. Setelah mengobati nenek tersebut, sang dokter membebaskan mereka dari segala biaya pengobatan, karena terharu dengan sikap pemuda tersebut.
Bahkan, dia memberikan uang kepada pemuda itu untuk membelikan kebutuhan sehari-hari, karena pemuda itu berasal dari keluarga yang tidak mampu.
Unggahan ini tak ayal membuat hati banyak netizen merasa terharu. Tidak banyak cucu yang rela berkorban seperti ini demi kakek dan neneknya. Bagaimana denganmu?