Suami Tega Jual Istri Kencan Bertiga Tarif Rp 600 Ribu, Sulit Ekonomi Akibat Covid-19

Kesulitan ekonomi memenuhi kebutuhan rumah tangga membuat suami gelap mata tega menjual istrinya kepada pria hidung belang.
Pria berinisial HM asal Surbaya, Jawa Timur mengaku kalau pandemi Covid-19 telah memukul perekonomiannya hingga usaha pijat refleksi yang dijalankannya sepi.
Celakanya sang suami menawarkan istrinya pada pria hidung belang untuk layanan threesome. Alasannya sederhana, butuh uang untuk makan sehari-hari.
"Pelaku sedang membutuhkan uang untuk keperluan hidup karena job pijat refleksi sepi pelanggan saat pandemi Covid-19," kata Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama baru-baru ini.
Usaha pijat refleksi yang dijalankan pelaku selama ini pun menjadi kedok untuk layanan prostitusi. Untuk melancarkan usahanya itu dia memberi tarif Rp 600 ribu sekali kencan bertiga.
Saat dilakukan penangkapan di sebuah indekos di Jalan Dukuh Jurang Indah, Jumat (23/7/2020) yang lalu, polisi menangkap tiga orang. Masing-masing HM, istri pelaku dan pria hidung belang yang memanfaatkan jasa prostitusi pelaku.
Atas perbuatan pelaku HM terancam hukuman 15 tahun penjara karena terjerat pasal 2 UU RI nomor 21 tahun 2007 terkait dengan penghapusan tindak pidana perdagangan orang atau pasal 296 KUHP atau pasal 506 KUHP.