Viral Balita Dicekoki Miras Hingga Sempoyongan, Warganet Murka

Sebuah rekaman video viral di berbagai media sosial lantaran menunjukkan seorang anak kecil yang diberi minuman keras oleh salah seorang pria.
Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Syahrul Waru tersebut terdapat dua rekaman. Pada rekaman pertama, menunjukkan seorang bocah yang diperkirakan masih berusia dibawah lima tahun mengenakan kaos berwarna jingga.
Selain itu, dalam video tersebut juga memperlihatkan salah seorang pria dewasa yang menuangkan sebotol diduga miras ke sebuah gelas sebelum akhirnya diminum oleh bocah tersebut. Tidak hanya sekali, bahkan anak kecil tersebut sampai menenggak minuman beralkohol itu hingga tiga kali.
Selanjutnya, dalam unggahan video ke-dua, nampak bocah tersebut berteriak-teriak dengan sempoyongan. Sementara, pria yang memberinya miras terlihat tertawa bersama perekam dari video tersebut.
Bahkan, lantaran diduga akibat pengaruh alkohol, bocah cilik itu hingga terjatuh di akhir vieo yang berdurasi kurang dari 30 detik tersebut.
Berbagai komentar memenuhi unggahan itu, sebagian besar mengutuk perbuatan pria dewasa yang mencekoki bocah itu dengan miras. Sementara, tidak sedikit pula yang men-tag akun Komnas Perlindungan Anak.
"Semoga cepat ditangkap," ujar akun Ilham Mansis.
Video ini kekinian sudah tersebar di berbagai akun media sosial lainnya. Meski demikian, belum diketahui secara jelas dimana lokasi dan kapan terjadinya peristiwa ini.