Viral Video Wanita Tengah Mengasuh Balita Kena Begal Payudara oleh Pengendara Motor


Aksi begal payudara di Padang terekam CCTV, Kamis (13/8/2020) (Sumber: Tribunnews.com)

PADANG, KOMPAS TV - Sebuah video yang diambil dari rekaman kamera pengawas CCTV memperlihatkan seorang wanita tengah mengasuh balita menjadi korban begal payudara.
Aksi tersebut terjadi pada Kamis (13/8/2020). Video tersebut pun viral setelah diunggah ke media sosial Instagram oleh akun @merry_ie_make_up. Kemudian diunggah ulang oleh akun @pdg24jam.
Dalam video berdurasi 35 detik tersebut, tampak detik-detik seorang wanita tengah mendorong kereta bayi tiba-tiba dihampiri seorang pria yang menumpang sepeda motor.
Antara korban dan pelaku melintas di jalan yang sama, namun arahnya berlawanan. Seelah berpapasan, tiba-tiba pengendara motor itu berhenti dan memarkirkan kendaraannya.
Selanjutnya, pelaku berlari beberapa meter mengejar korban. Dari arah belakang, pelaku pun mencoba memegang payudara korban yang sedang mendorong kereta bayi.
Korban pun sempat sadar ada orang di belakangnya. Namun, terlambat mengantisipasi aksi pelaku. Korban pun akhirnya terjatuh. Sementara pelaku langsung melarikan diri setelah melancarkan aksinya.
Akun @merry_ie_make_up menuliskan dalam keterangan postingannya bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.25 WIB.
"Tadi pagi sekitar pukul 6.52 terjadi aksi pelecehan seksual di Komplek Cluster Griya Utama Gadut (Lubuk Kilangan ) Padang," tulisnya.
Ia juga menerangkan kalau pelaku memiliki ciri-ciri dengan mengendarai sepeda motor merek Honda Vario warna hitam disertai dengan kemungkinan nomor polisi yang ada pada sepeda motor.
Pelaku disebutkannya memakai jaket, helem hitam dan masker.
"Tolong bantu dongg teman teman biar pelaku nya cepat di tangkap Dan jika ada yang mengenali segera lapor ke polsek luki biar gak ada korban yang lain," tulisnya.
Atas kejadian tersebut, pemilik akun yang dihubungi TribunPadang.com karena mencantumkan nomor WhatsApp mengatakan kalau kejadian itu terjadi pada hari ini Kamis (13/8/2020).
"Kejadiannya benar, dan waktu kejadiannya tadi pagi itu, korbannya merupakan pengasuh anak dari tetangga saya," kata Merry (32), Kamis (13/8/2020).
Menurut Merry, korban umurnya diperkirakan sekitar 20 tahun.
"Kejadiannya sekitar pukul 06.52 WIB dan korbannya masih ada. Tapi dia belum bisa berbicara, sepertinya masih trauma," sebut Merry.
Adapun lokasi kejadian tersebut terjadi di sebuah gang dekat dengan perusahaan air minum dalam kemasan di kawasan tersebut di Gadut, Lubuk Kilangan.