Dikira Pelakor Menjerit sampai Tetangga Geger, Ternyata Cewek Panggilan Disiksa

Dalam video itu, terdengar suara perempuan menjerit di dalam kamar. Ia menangis histeris. Hal itu membuat para tetangga kamarnya kaget. Mereka keluar dan merekam kamar sumber suara perempuan menjerit.
Tak lama, terdengar suara benturan yang sangat keras. Tetangga kamarnya pun geger dan melaporkan kejadian itu ke security.
Dua security kemudian datang dan membuka kamar tersebut. Pasangan pria dan wanita yang ada di kamar hotel itu kemudian disuruh cek out.
Saat keluar kamar, wajah si perempuan tampak lebam, hidungnya berdarah. Wanita itu diduga disiksa oleh teman prianya di dalam kamar.
“Kirain berantem karna pelakor. Pas didengar ternyta si cewek disiksa ama cowoknya di kamar seberang,” kata Zeivira.
Zeivira mengaku menginap di hotel tersebut bersama teman-temannya karena sedang tugas dinas di Jakarta selama beberapa hari.
Ia menceritakan, awalnya dia dan teman-temannya sedang bersantai di luar hotel pada sore hari. Menjelang Magrib, mereka kembali ke kamar. Saat itulah mereka mendengar suara jeritan wanita dari kamar sebelah.
“Dari yang aku lihat, mungkin cewek itu cewek panggilan. Nah terus cowok ini untuk meningkatkan gairah seksnya dengan cara menyiksa cewek tersebut, kayak di film-film gitu,” ucapnya.