Hampir Meninggal Akibat Perdarahan Pascapersalinan, Untung Ibu Ini Diselamatkan oleh Bayinya: Simak Penyebab Ibu Alami Perdarahan Pascapersalinan

Dua tahun lalu, ada kepulangan yang menyenangkan di Medical City Dallas pada Jumat pagi (3/8/2018), setelah bayi dilahirkan bulan Juni tidak berjalan sesuai rencana.
Seorang perawat yang bekerja di unit nifas,melahirkan bayi yang sehat. Tetapi, dalam beberapa menit, rekan kerjanya melihat dia dalam kesulitan.
Chi Tran melahirkan seorang putra bernama Eric pada tanggal 29 Juni2018
Bayi itu sehat, tetapi sang ibu mulai mengalami perdarahan beberapa saat kemudian, dan harus dilarikan ke ruang operasi.
“Ketika itu berubah menjadi yang terburuk, itu sangat menakutkan,” kenang perawat persalinan Medical City, Allie Jones.
“Kami mengukur jumlah darah yang hilang. Ketika kita sampai pada titik tertentu, kita berkata, 'Oke, dia dalam masalah,' "kata Dr. Kathryn Waldrep.
Tran memakai ventilator, dan membutuhkan 24 kantong darah. Tapi levelnya masih belum stabil.
"Dalam kasusnya, itu jelas mengancam jiwa."
Hal-hal tidak terlihat baik - sampai perawat menempatkan putra Tran yang baru lahir di dadanya.
"Ketika dia lahir, aku tidak bisa memegang ... Aku bahkan tidak bisa melihat wajahnya."
"Pikiran pertama dalam pikiran saya ketika saya sadar kembali adalah bahwa saya membutuhkan bayi saya," kata Tran, seperti dilansir dari DFW.
Sekitar 40 menit kemudian, Tran lepas dari ventilator dan mulai pulih.
“Dia menyelamatkanku. Saya harus melewati. Saya harus melakukannya.”
Ada banyak pelukan dan air mata di Medical City Dallas pada hari Jumat pagi, ketika Tran kembali ke rumah sakit untuk mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan rekan kerja yang membantunya.
“Saya hanya bersyukur bahwa semua orang begadang di malam itu dan bisa menyelamatkan hidup saya,” kata Tran, “dan menyelamatkan hidup bayi saya.”
Tran berencana untuk kembali ke pekerjaannya di unit pascapersalinan Medical City Dallas setelah menyelesaikan cuti melahirkannya, kali ini dengan penghargaan baru untuk hidupnya sendiri dan pekerjaan yang dilakukan di rumah sakit setiap hari.