Innalillahi, Kabar Duka Ratu Dangdut Meninggal Dunia Beredar

 


Kemarin, pesan berantai perihal meninggalnya sang ratu dangdut, Elvy Sukaesih beredar di media sosial. Kabar burung itu diterima banyak awak media dan masyarakat.

Pihak keluarga pun menanggapi. Sang anak sampai kaget. Begini selengkapnya.

Elvy Sukaesih Sehat-Sehat Saja

Belum lama ini, Elvy Sukaesih nampak sehat-sehat saja usai divonis sakit Covid-19. Camelia Malik sang sahabat memajang foto bersama Elvy Sukaesih.

ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH. UMI ELVY KT SEMUA SDH ALLAH SWT SEMBUHKAN. DAN SEHATKAN. AAMIIN YRA. SEMIGA TERUS SEHAT AFIAT. BAHAGIA BERSAMA ANAK2 DAN CUCU2 JG KELUARGA DAN SAHABAT2. AAMIIN YRA. LOVE YOU ALL TETAP SALING DOA DAN SEMANGAT. ALHAMDULILLAH YA RAAB,"tulis Camelia Malik

Kabar Positif Covid-19

Fitria Elvy mengabarkan info tersebut di laman Instagramnya. Tentunya menjadi pertanyaan netizen soal kabar terbaru Elvy Sukaesih

Klarifikasi Kesehatan Umi Elvy.Klarifikasi Kesehatan Umiii..? Elvy Tercinta, AlhαmduliLLAH❤️ saat Umiii..? dαη Ƙeluαrgα sudah Sehat kembali ... Ƭërimα Kαsih untuk Do’α dαη Perhatian semua ηyα ... Semogα Kedepan Qtα semuα semakin Sehαt Afiαt dalam Lindungan dan Rahmat ALLAH SWT... dan Semoga Pandemi Covid 19 ini dapat segera Berlalu dari Muka Bumi... Yα ROBB .. Hanya Kepada MU♡ kami Memohon Pertolongan dαη Pengabulan Do’α .. Aαmiiiη Yαα ROBBAL ALAMIIN♡??❤️," tulis Fitria

ℳohoη Mααf Lαhir dαη Bαthiη .. Sαlαm sαyαηg dαη Ðöα biddo’α selαlu .. ♡BαrαkαLLAHu ŦiiǨum˚???," Sambung Fitria.

Pihak Keluarga Bicara

Dilansir VIVA, Beredar kabar duka yang menyebutkan Ratu Dangdut meninggal dunia. Kabar itu beredar lewat pesan berantai di Whatsapp. Dari kabar duka yang beredar tersebut, banyak yang berpikiran bahwa pedangdut Elvy Sukaesih yang meninggal dunia.

"_Innaa Lillahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun ..._ *Ratu Dangdut* _> Meninggal Dunia/Covid-19. Semoga Alloh Subhanahu Wa Ta'ala mengampuni segala kekhilafan almarhumah. Aamiin," begitu bunyi pesan tersebut.

Pesan berantai yang beredar di kalangan pewarta itu langsung dikonfirmasi . Tim VIVA langsung menghubungi pihak keluarga Elvy Sukaesih. Putri Elvy Sukaesih, Fitria mengungkapkan kabar terbaru ibunda.

Elvy Sukaesih Baik-baik Saja

"Hahaha, astaghfirullah. Itu (pesan berantai) cuma kerjaan orang yang enggak bertanggung jawab aja," katanya dihubungi VIVA, Selasa, 22 September 2020.

Kemudian, Fitria pun berharap, dengan adanya kabar tak sedap ini justru bisa jadi doa untuk ibunda agar segera sehat. Fitria juga berpesan kepada siapa saja untuk mendoakan Elvy sukaesih agar senantiasa sehat. "Insya Allah (doain) umi panjang umur," tutur Fitria lagi.

Seperti diketahui, Ratu dangdut Elvy Sukaesih dinyatakan positif COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Hal itu juga disampaikan oleh Fitria. Fitria dalam video yang diunggah di akun Instagram @fitriaelvys. Keluarga merasa terkejut dengan fakta tersebut. Mereka merasa, Elvy selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.