Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Kabar Duka Datang dari Fairuz A Rafiq

Berita duka datang artis Fairuz A Rafiq. Lewat akun -nya, Kamis (3/9) sang suami, Sonny Septian mengabarkan jika Fairuz keguguran saat hamil anak ke tiganya.
“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Mohon doanya ya dari teman-teman, supaya istri saya, atau mungkin juga saya diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi,” kata Sonny sambil membagikan sebuah video.
“Bayi yang dikandung istri saya ternyata Allah belum berikan kesempatan untuk melihat orangtuanya,” lanjutnya.
Dengan suara bergetar, Sonny mencoba meyakinkan dirinya jika kabar duka ini adalah yang terbaik untuk dirinya dan juga keluarganya. Ia dan istrinya juga berusaha untuk kuat menerimanya.
“Enggak ada orangtua yang enggak sedih ditinggalkan anaknya.Tapi saya yakin di luar sana masih banyak hal yang lebih menyedihkan daripada ini. Kita harus yakin bahwa Allah pasti memberikan yang terbaik untuk hambanya,” tutur lelaki 35 tahun itu.
Di akhir videonya, Sonny pun memohon doa agar istrinya diberi kekuatan menerima cobaan ini serta kesehatan pasca keguguran. “Sekali lagi doain ya supaya istri saya dan wanita-wanita hebat di luar sana diberikan kesabaran, kekuatan, serta pahala atas musibah yang terjadi,” ujarnya.
Atas kabar keguguran tersebut, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian pun banjir ungkapan belasungkawa.
“Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. tetep kuat dan tabah ya bro bersama istri ,” kata Andhika Pratama. “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Semoga tabah dan sabar untuk ka @fairuzarafiq dan @sonnyseptian, Allah selalu,” ungkap Irish Bella.
Sebelumnya, Fairuz sempat mengumumkan kabar kehamilan anak ke tiganya ke publik. Tidak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu menunjukkan tiga hasil testpack sekaligus yang menunjukkan hasil postif.
“Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH.. MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan,terimakasih ya ALLAH. Abis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian, langsung kb..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaa,” tulis Fairuz dalam Instagram-nya pada pertengahan bulan Agustus 2020 lalu.