Memergoki Suaminya Main Belakang, Ibu ini Pukul dan Tendang Selingkuhan Suami Bak Film Kungfu



Diselingkuhi pasangan memang sangat menyakitkan, ibarat luka tapi tak berdarah. Namun tindakan semacam ini sudah biasa dilakukan oleh para pria di China. Saking biasanya sampai-sampai muncul anekdot semakin banyak selingkuhannya, maka semakin tinggi pula status sosialnya.
Hajar selingkuhan suami | www.viral4real.com
Namun yang namanya selingkuh tidak melulu seneng doang, malah ada yang bikin malu, seperti video yang viral di internet. Dalam video itu, terlihat seorang wanita dan temannya tertangkap kamera tengah mengeroyok seorang wanita berbaju biru yang disinyalir sebagai selingkuhan suaminya. Bak film kungfu, sambil berteriak-teriak wanita itu menjambak, memukul, dan menendang selingkunhannya
Hajar selingkuhan suami 

Si suami hanya bisa pasrah

Melihat selingkuhan dihajar habis-habisan si suami hanya bisa pasrah, diam tak berkutik bahkan untuk melerai pun tak mampu.
Hajar selingkuhan suami | 

Viral di media sosial

Rekaman aksi pengeroyokan ini juga sudah dilihat kurang lebih 2 juta pengguna Facebook di seluruh dunia, banyak yang berpendapat kalau wanita selingkuhan itu memang pantas mendapatkan diperlakukan demikian. Beberapa netizen juga menyarankan si suami juga dihajar biar adil, karena perselingkuhan ini bermulai dari si suami.
Buat kalian para cowok, jangan ditiru ya!