Meski Temannya Lagi Asik Karaokean, Gadis ini Tetap Shalat, Netizen: Ambil Positifnya Aja

Bagi mereka yang beragama Islam, shalat merupakan ibadah yang wajib ditunaikan. Nah belakangan ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis remaja tengah melakukan ibadah shalat.
Pada video yang di unggah oleh NoContextID di Twitter, terlihat gadis remaja yang mengenakan pakaian seragam sekolah tengah berada di tempat karaoke, namun terlihat seorang gadis tengah shalat.
Meski teman-temannya sedang asik menyanyikan lagu, gadis tersebut tetap menunaikan ibadahnya tersebut. Sontak video tersebut ramai di sosial media, hingga kini video tersebut telah ditonton hingg 1,3 juta kali di Twitter.
Banyak netizen berkomentar pada unggahan tersebut, banyak netizen yang menyayangkan temannya yang tetap menyanyi meski dirinya tengah shalat.
"kalo jadi dia gue berenti sholat bentar buat minta diem dan gaada suara sama sekali ato pindah ke tempat lain, asli tb tb kesel dan bikin lalai kalo lagi sholat ada aja yg ngobrol,nyetel musik,yutub kenceng² tu jadinya ga khusyu," kata akun k_un02.
"Ga apa sih balajar kekhusuan aja dari goda2an suara2, ambil positifnya aja. Asal tempatnya bersih dari najiskan," ujar akun Rihotrockon.
"Selain beriman, doi berjiwa besar dan berlapang dada... Dia tau Room Karokean itu untuk bernyanyi, tpi dia tetap sholat dsana tanpa menyuruh teman2 nya diam," tutur akun Willyaams.