Pelakor Lebih Bringas saat Tepergok Istri Sah yang Sedang Hamil, Suami Kewalahan Misahin

Seorang istri sah yang sedang hamil memergoki suaminya jalan bareng wanita lain yang ditengarai sebagai pelakor. Bahkan keduanya memakai baju batik pasangan alias couple.
Ironisnya, saat ditegur oleh istri sah, pelakor malah lebih galak dan beringas. Pelakor malah tampak tak takut dan menghardik balik istri sah yang sedang hamil menggunakan bahasa daerah.
Video viral yang diunggah oleh akun Facebook Nias Dubbing memperliatkan seorang istri sah sedang hamil memergoki suaminya jalan dengan pelakor di depan sebuah bank.
Istri sah yang sedang hamil itu meminta suaminya pulang. Namun tampaknya, si suami dan lebih memilih jalan dengan pelakornya.
Sempat terjadi tarik menarik antara istri sah dengan pelakor tersebut. Suami coba memisahkan kedua wanita yang bertengkar di depan sebuah bank yang ditengarai terletak di kawasan Gunung Sitoli, Sumatera Utara.
Tampak pelakor yang tak mau kalah dengan istri sah. Sebab, pelakor yang mengenakan baju batik bernuansa warna hitam ini tampak beringas dan berani menghardik balik istri sah.
"Apa yang terjadi ini pelakor, ini pelakornya gaes," kata seorang perekam sambil mengarahkan kameranya ke pasangan yang mengenakan baju batik couple.
Keributan ini pun mengundang perhatian warga. Mereka berkumpul di depan bank yang terletak di pinggir jalan tersebut.
Kemacetan lalu lintas juga terpantau terjadi di sekitar lokasi. Para pengendara sampai membunyikan klakson kendaraannya agar bisa lewat.
Tak lama, suaminya mengajak sang pelakor pergi. Awalnya si pelakor masih saja berani meladeni istri sahnya. Baju si suami juga tampak sobek dengan semua kancing terbuka karena tarik menarik antara istri sah dengan pelakor.