Pengakuan Mengejutkan Luna Maya Dijauhi Orang-orang di Lokasi Syuting

Luna Maya jadi salah satu pemain dalam Film Sabar Ini Ujian. Selama syuting, Luna mendapat pengalaman tidak biasa. Baru kali ini Luna dijauhi oleh teman-teman seprofesi dan yang lainnya selama di lokasi syuting.
Hal itu karena Luna Maya syuting setelah kembali dari Brazil. Saat itu, Brazil sedang tinggi angka penderita COVID-19. Pemain lain menjaga jarak terhadap Luna.
“Aku baru pulang dari Brazil langsung syuting dan semua enggak ada yang mau deket. Terus karena baru-baru di awal corona jadi enggak ada yang mau deketin,” kata Luna saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 4 September 2020.
Pemain yang lain khawatir dan memilih untuk jaga jarak. Hal tersebut buat Luna Maya merasa sendiri dan tidak ada yang mau menemani. Meski begitu, Luna mengerti alasan mereka.
Syuting film ini dilakukan saat COVID-19 baru masuk ke Indonesia. Kala itu belum ditentukan protokol kesehatan hingga pemain lain hanya bisa jaga dan menggunakan masker saat berada di dekat Luna.
Bahkan saat syuting, mereka harus menentukan satu lokasi baru. Salah satu lokasi di hari terakhir tidak menerima syuting karena COVID-19. Hal tersebut jadi pengalaman baru untuk para pemain, salah satunya Vino G Bastian.
“Syuting film ini persis sebelum pandemi dan kita ada satu lokasi yang cancel karena warganya udah nutup kampung dan itu menjadi satu pengalaman sendiri sepanjang karier saya,” ujar Vino.
Dalam Sabar Ini Ujian, Luna Maya berperan sebagai Tiffany. Ia beradu akting dengan Vino G Bastian, Anya Geraldine, Ananda Omesh dan banyak lainnya. Sabar Ini Ujian rencananya akan tayang di Disney Plus Hotstar, Sabtu, 5 September 2020.
Film tersebut mengusung tema time looping pertama di Indonesia. Anggy Umbara bertindak sebagai sutradara dan salah satu penulis cerita.