Rizki DA Alami Kecelakaan, Kembaran Ridho DAcademy Rasakan Ada Perubahan di Bagian Kelingking


 Rizki DAcademy yang kini tengah naik daun setelah kabar pernikahannya dengan Nadya Mustika mencuat nampaknya sedang menggeluti hobi baru.

Biasa dikenal dengan kiprahnya sebagai penyanyi dangdut, siapa sangka ia dan sang kembaran Ridho D'Academy ternyata juga menggeluti jenis olahraga yang tergolong ekstrim.

Dua kakak beradik jebolan Dangdut Academy 2 itu kini sedang gencar - gencarnya menggandrungi olahraga motor cross.

Lewat video yang diunggah di channel youtube Cumicumi.com, Senin (21/9/2020) mantan kekasih Lesti Kejora itu pun memamerkan berbagai perlengkapan untuk melakukan olahraga motor cross yang baru saja dibelinya.

"Perdana hari ini guys motor baru, sepatu baru, beh helm baru ah yu gasken," ujar Rizki.

Setelah selesai melakukan persiapan, Rizki dan Ridho bersama rombongannya pun langsung pergi menuju lokasi arena motor cross dilakukan.

Terlihat dalam video tersebut mereka melalui jalan dengan gundukan tanah yang cukup ekstrim di daerah perbukitan dalam sebuah hutan.

Tak sedikit tanjakan dan jalan berliku dengan pinggiran jurang yang harus dilalui keduanya.

"Baru ah belum apa - apanya tadi tapi luar biasa, baru selamat datang tapi sudah melelahkan, jadi nanti di sana di depan akan ada arena yang mungkin agak sedikit ekstrim," jelas Ridho.

Benar saja, akibat medan sulit yang dilalui Rizki DA sempat mengalami kejadian menegangkan saat dirinya terjatuh dari motor ketika hendak menaiki bukit yang cukup curam.

Beruntung Rizki selamat dan tidak mengalami cidera atau pun terguling dari bukit akibat aksi nekat yang dapat berakibat hilangnya nyawa tersebut.

Hujan yang terjadi juga disebut Ridho sebagai salah satu faktor yang mengakibatkan Rizki mengalami kejadian nahas itu.

"Ternyata Iky gak naik karena ini hujan jadi jalanan itu pasti udah kaya bubur," ucapnya.

Dengan dibantu beberapa anggota tim yang lain motor Rizki pun akhirnya berhasil menanjaki bukit tersebut.

"Kacau karena pengorbanan saya udah kelingking saya udah bengkak guys pengorbanan ini, jadi ya sudah," tutur Rizki.

Meski kembarannya terjatuh, Ridho justru menyebut bahwa kejadian tersebut adalah peristiwa yang paling menyenangkan saat mengendarai motor cross.

"kalau untuk kesenangan sih pas lagi waktu jatuh, temen jatuh, itu kayanya luar biasa. kala udah jatuh pasti malu, takut, udah ngedown," ungkapnya.

Rizki DA Tiru Gaya RIzky Billar

Rizky Billar dan Rizki DAcademy kerap dikait-kaitkan, setelah ramai gosip perihal kedekatan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Ya, Lesti dan Rizky Billar santer dijodoh-jodohkan oleh netizen setelah dirinya ditinggal menikah oleh Rizki DA yang lebih memilih Nadya Mustika sebagai istrinya.

Dilansir melalui tribunwow.com, menyikapi kabar yang beredar Rizki D'Academy (DA) mendapat tantangan.

Untuk menirukan gaya Pesinetron Rizky Billar saat berfoto dengan Tiara Andini oleh Ruben Onsu.

Beberapa waktu yang lalu, Tiara sempat mendapat hujatan dari netizen setelah foto tersebut beredar karena dianggap ingin merebut Rizky Billar dari Lesti.

Dalam acara 'KDI' MNCTV, Senin (14/9/2020), Tiara pun menyampaikan klarifikasi.

Selain Rizki DA, dalam acara itu Tiara juga ditemani Ridho DA dan Ruben Onsu.

"Jadi mereka saling jawab menjawab juga komentarnya," kata Tiara.

"Terus tadi aku agak enggak setuju kayak tulisannya 'Berpose lucu seperti orang berpacaran'."

Menurut Tiara, tak ada yang spesial dari pose fotonya bersama Rizky Billar.

Ia pun heran mengapa bisa dihujat dan dianggap ingin merebut Rizky Billar dari Lesti.

"Padahal kita lucu enggak mesti pacaran," ujar Tiara.

"Kayak aku sama Kak Ruben lucu gitu kan enggak mungkin pacaran juga."

Menanggapi curhatan Tiara, Ruben lantas menyinggung ketampanan dan ketenaran Rizky Billar kini.

Bahkan, Ruben secara terang-terangan meminta Rizki DA menirukan gaya foto Rizky Billar bersama Tiara.

"Kalau sama aku enggak akan jadi berita," tutur Ruben.

"Kalau sama orang cakep pasti jadi berita, ngerti enggak?"

"Coba kalau sama Iki berdua, jadi berita enggak nih," lanjutnya.

Tak hanya menirukan gaya, Ruben juga menantang Rizki mengunggah foto bersama Tiara di akun Instagram.

"Foto ya tapi lo upload ya," kata Ruben.

"Boleh foto, sok mangga," jawab Rizki.

"Habis ini Iki (Rizki) upload di Instagram-nya, gue mau lihat komennya coba, posenya sama kayak gitu" sambung Ruben.

Menyaksikan kembarannya harus berpose di hadapan background foto yang memperlihatkan Rizky Billar Bersama Tiara Andini, Ridho pun berkomentar.

"Backgroundnya gak enak banget," ujar Ridho D'Academy.

Meski demikian Rizki hanya menanggapi tantangan tersebut dengan santai dan tersenyum.