Ruben Onsu Rencana Pindah ke Amsterdam, Ayah Kandung Betrand Peto Mendadak Keluarkan Larangan Ini

Ada rencana tak biasa dari Ruben Onsu bersama keluarganya yakni Sarwendah dan Betrand Peto untuk pindah ke Amsterdam.
Namun rupanya rencana kepindahan Ruben Onsu bersama keluarganya mendapat larangan dari orang tua kandung Betrand Peto dari NTT.
Bahkan ayah kandung Betrand Peto masih berani keluarkan larangan tak biasa usai tahu anak kandungnya akan dibawa pindah ke Amsterdam.
Memiliki karir dan sejumlah usaha yang berjalan baik di Indonesia, terungkap ternyata Ruben Onsu memiliki niatan untuk memboyong seluruh anggota keluarganya tinggal di Amsterdam.
Selama ini Ruben Onsu diketahui memiliki beberapa jenis usaha yang sedang ia jalankan bahkan tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.
Sontak niatan tersebut menimbulkan pertanyaan perihal kelanjutan usaha yang ia kelola.
Tak hanya sejumlah usaha, Betrand Peto yang merupakan anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah pun saat ini dikenal sedang membina karir di dunia musik Indonesia yang cukup gemilang.
Selain sedang bersinar di dunia tarik suara, Betrand Peto yang sudah memasuki tingkat pendidikan SMP ini pun sering disebut Ruben Onsu sedang sangat berkonsentrasi pada dunia akademiknya.
Rencana kepindahan keluarga The Onsu tersebut disampaikan Ruben lewat sebuah video yang diunggah di channel youtube TRANS TV Official, Kamis, (3/9/2020)
"Kalau ditanya bener atau gak sebenarnya iya, Amsterdam itu adalah ya buat kepengen ngajak semuanya untuk bisa stay di sana," ungkap Ruben Onsu.
Namun rencana tersebut nampaknya tak dapat terjadi dalam waktu dekat lantaran Ruben dan Sarwendah yang masih memikirkan kondisi pendidikan ketiga anaknya.
"Tapi ada perdebatan sama bunda karena bunda mau anak - anak menyelesaikan sekolahnya di Taiwan dulu," tambah Ruben.