Tangis Pilu Istri Mendiang Idan Separo, Saat sang Suami Tiba di Peristirahatan Terakhir

diantarkan pihak keluarga dan kerabat ke Poncol, Bekasi pada (3/9) di peristirahatan terakhir. Terlihat istri Idan sangat sedih ketika melihat sang suami pergi dan didoakan banyak orang.
Perjalanan jenazah Idan dari rumah duka menuju masjid dan dilanjutkan ke pemakaman diabadikan oleh Febriyano, keponakan almarhum Idan.
Dalam video tersebut, tampak jenazah Idan diantar oleh sejumlah kerabat dan juga tetangga. Dengan menggunakan keranda jenazah dibalut kain berwarna hijau, para kerabat dan tetangga ini mengantarkan jenazah menuju masjid hingga tempat pemakaman.
Di prosesi pemakaman, tampak istri dari Idan terlihat begitu emosional tatkala jenazah mendiang suami dimasukkan ke dalam liang lahat. Ia terlihat menangis dan tengah ditenangkan oleh salah seorang kerabat.
“Kami atas nama keluarga, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu terlaksananya dari mengantar ke rumah sakit. Memandikan, mengkafani, menyalatkan dan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir, almarhum Achmad Sahidan,” ucap perwakilan dari pihak keluarga di proses pemakaman.