Akad Nikah Besok, Ini Profil Indra Priawan Calon Suami Nikita Willy


Nama Indra Priawan Djokosoetono tengah ramai diperbincangkan sejak menjalin kasih dengan artis Nikita Willy. Tak hanya memiliki wajah rupawan dan tubuh atletis, sosoknya sebagai pengusaha muda pun menjadi sorotan.

Menjadi bos dari perusahaan ternama di Indonesia dengan usia yang masih sangat muda, tentu membutuhkan beberapa kemampuan khusus dan tak bisa main-main. Lantas, siapa sosok Indra Priawan ini? Pendidikan apa yang pernah ditempuh hingga hobi yang digemarinya? Berikut rangkumannya.

Sosok Inspiratif

Nama Indra pernah masuk dalam majalah Forbes Indonesia pada 2016 lalu. Kala itu, usianya masih 24 tahun saat menancapkan karier cemerlangnya menjadi pemimpin Blue Bird.

"For a better future," tulisnya bersamaan dengan unggahan foto Majalah Forbes di Instagramnya.

Kaya sejak lahir

Dalam unggahan di laman Instagramnya, Indra terlihat banyak menunjukkan foto saat berjalan-jalan. Di beberapa foto lama, terlihat momen jalan-jalannya bersama keluarga. Pastinya sudah kaya sejak lahir kalau sudah bisa jalan-jalan ke luar negeri saat masih usia belia.

"Madrid, Spain 2008," tulis keterangan foto itu.

Generasi ketiga pemilik Blue Bird

Di laman Linkedin miliknya, tercatat sejak 2010 Indra mengemban tugas sebagai generasi ketiga pemilik Blue Bird. Ia menyebut bahwa tekadnya membentuk perusahaan transportasi dengan harga terjangkau.

"As a Third Generation of Blue Bird Family Legacy, i Aiming to expand the business across indonesia and able to serve indonesia with our product and services. Aiming to create a market place where transportation can be reach easily and cheap by all customer," tulisnya.

Tak hanya itu, Indra ternyata menjabat sebagai CEO PT Indra Investama sejak 2012 serta Co-owner Maskoolin sejak 2015, sebuah e-commerce gaya hidup.

Cumlaude hingga master bisnis

Tercatat pendidikan Indra di Teknik Industri di Universitas Indonesia meraih gelar Cumlaude dengan nilai 3,52. Ia juga menyelesaikan pendidikan tersebut selama empat tahun, sejak 2010 hingga 2013.

Di tahun 2015, Indra melanjutkan pendidikan di Hult International Business School dan meraih gelar Master of International Business. Ia pun sempat memamerkan momen kelulusannya di Instagram.

"Proudly present Indonesia Flag during graduation! Officially Masters!" tulisnya.

Hobi basket

President Garuda Bandung Basketball Association 2015-2016 tersemat di laman Linkedin miliknya, di mana ia menjadi kapten basket di grup tersebut. Ternyata, sejak duduk di bangku kuliah, Indra juga telah masuk sebagai anggota pemain basket.

Tak heran, gaya kecenya sambil memegang bola basket ikut mencuri perhatian kaum hawa di dunia maya. Foto tersebut dibuat dengan konsep hitam-putih seraya menunjukkan ekspresi serius ke arah