Akbar ‘Ajudan Pribadi’ Kini Resmi Menikah, Artis hingga Pejabat Beri Ucapan Selamat

 


Sekjen Asosiasi Jasa Konstruksi Nasional (Gapensi) Andi Rukman Karumpa Akbar Pera Baharudin alias Ajudan Pribadi kini resmi menikah dengan kekasihnya.

Diketahui bahwa Akbar Ajudan Pribadi dikabarkan resmi menikah dengan wanita berhijab bernama Rizky Dwi Amalia, pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Akbar Ajudan Pribadi dalam dalam bentuk video berdurasi singkat di akun media sosialnya.

Di dalam video terdapat potongan video prosesi akad nikah Akbar Ajudan Pribadi yang dilangsungkan dengan adat bugis.

Terlihat bahwa momen akad nikah berlangsung lancar, Akbar mengucapkan ijab kabul dalam satu kali pengucapan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Akbar Si Ajudan Pribadi Resmi Menikah, Sandiaga Uno Ikut Beri Selamat

Akbar menikahi Rizky dengan mas kawin satu unit rumah, uang 88 Riyal dan seperangkat perhiasan emas berlian secara tunai.

"Bismillahirahmannirahim. Saudara Akbar bin Baharudin, saya nikahkan engkau dengan perempuan yang bernama Rizky Dwi Amalia dengan mahar satu unit rumah, 88 Riyal, dan satu setel perhiasan emas berlian tunai karena Allah," tutur wali nikah dalam video yang diunggah Instagram @ajudan_pribadi pada Sabtu 24 Agustus 2020.

Akbar Ajudan Pribadi bahagia setelah menikah bisa menyandang status bapak-bapak. Kenakan busana pengantin adat Makassar dengan dominasi warna merah dan gold, Akbar dan istri tampak bersanding di pelaminan.

Pernikahan Akbar dan Rizky disambut gembira oleh banyak pihak, sederet selebriti hingga tokoh Tanah Air mengucapkan ucapan selamat di postingan Akbar.

Deretan artis dan tokoh ikut beri selamat atas pernikahan Muhammad Akbar alias Ajudan Pribadi.

"SELAMAAAATTT YAAAA AKBAR!!!! bahagia terusss," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat ya broooo," tulis Atta Halilintar.

"Congrats brooo! Lancar2 dan diberkati selalu," tulis Wijin.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno juga memberikan ucapan selamat atas pernikahan Akbar dan Rizky.

"Selamat Bos Akbar.. semoga sakinah, mawaddah, wa rohmah," tulis Sandiaga Uno.***(Hani Febriani/Pikiran Rakyat)