Aldi Taher Baru Menikah Sehari, Sudah Bahas Soal Rujuk ke Sang Istri

 


Pesinetron Aldi Taher resmi menikah dengan kekasihnya, Salsabilih pada Sabtu 24 Oktober 2020.

Pernikahan ini mengakhiri status Aldi Taher sebagai seorang duda.

Seperti yang telah diketahui, Aldi Taher sempat membangung rumah tangga bersama artis Dewi Perssik dan Georgia Aisyah. Namun, keduanya berakhir dengan percaraian.

Meski begitu, Aldi Taher tak menampik kemungkinan untuk rujuk dengan mantannya.

Pernyataannya itu disampaikan Aldi kepada istri sahnya, Salsabilih, yang baru saja dinikahinya.

"Aku pernah sampaikan, aku bilang ke Bilih kalau suatu saat Allah menakdirkan rujukkan semua atas izin Allah," ucap Aldi Taher pada Sabtu.

Dikutip dari laporan berjudul Baru 'Sehari Menikah, Aldi Taher Bahas Soal Kemungkinan Rujuk dengan Mantan Istri', Aldi mengakui bahwa istrinya itu cemburu saat mendengarnya.

"Kalau cemburu sih cemburu. Tapi balik lagi ya, aku ada di situ (saat Aldi bertemu Dewi Perssik)," ungkap Salsabilih.

Bagi Aldi Taher dan sang istri, cemburu adalah bumbu cinta. Tak masalah bila dirasakan meski sudah menikah.

Lebih lanjut, Aldi Taher ungkapkan perasaan pasca menikahi Salsabilih. Meski sudah dua kali menikah, nyatanya perasaan gugup masih ada.

"Jujur kalau dibilang deg-degan karena walau sudah pernah dua kali tetap saja. Karena ini sangat sakral dan Alhamdulillah lancar begitu penyebutan, pengucapannya (ijab kabul)," kata Aldi Taher.

"Trauma iya tapi nggak boleh lama-lama. Aku bilang ke Bilih, aku sudah dua kali nikah perasaan untuk lanjut trauma ada. Cuma karena kita melaksanan perintan Allah, dikuatkan Alhamdulillah. Aku juga survivor kanker dan Billih menerima," pungkasnya.***