Ashanty Mau Bunuh Diri Karena Kelakuan Anak, Marah Seperti Srigala Setan, 'Kok Gini Banget ya Gue'

 


Siapa tak Kenal dengan Ashanty, istri dari Anang Hermansyah ini dikenal sebagai figur yang sopan dan tampil kalem di depan umum.

Bahkan dirinya mendapat julukan ibu tiri rasa ibu peri.

Dirinya juga kerap dijuluki netijen sebagai wanita berhati malaikat.

Namun siapa sangka Ashanty menyebut dirinya bisa menjadi setan bertanduk tinggi dan perilaku serigala setan.

Hal itu terjadi ketika dirinya pernah memarahai Aurel anak sambungnya yang melakukan sebuah kesalahan.

"Jadi aku bukan tipe orang yang harus di depan orang harus jaim. Kalau lagi salah ya kita marahin orang tersebut tapi enggak yang kesetanan sesama manusia marah gimana sih," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari tribunjakarta beberapa waktu lalu

Ashanty secara blak-blakan mengaku sebagai wanita yang galak dan cerewet.

Tudingan sang keponakan Millendaru yang sempat menyebut Ashanty sebagai wanita jaim dengan tegas ikut dibantahnya.

Menurut istri Anang Hermansyah itu, ia akan bersikap tegas memarahi orang yang berbuat salah menurutnya.

Hal ini juga berlaku untuk anak tirinya dari hasil perkawinan Anang dan Krisdayanti.

Ashanty bahkan mengungkapkan pernah melakukan hal yang mengerikan pada Aurel.

Mengerikan karena hanya pantas dilakukan oleh 'serigala'.

Saking mengerikannya, Ashanty menyebut perlakuannya pada Aurel itu sebagai perilaku setan bertanduk tinggi dan perilaku serigala setan.

"Kakak (Aurel) tuh pernah salah aku maki-maki sampai aku bukan hanya kayak singa yang dibilang Millen tapi setan bertanduk tinggi, serigala setan. Semua di rumah tahu gimana aku marah, tahu segala sesuatunya enggak aku tutupin."

Mendengar penuturan Ashanty, Aurel pun berceletuk.

“Iya pernah sampai enggak boleh pergi satu bulan," sahut Aurel.

"Iya, tapi tahu kan kesalahannya apa?" lanjut Ashanty.

Tak hanya dengan keempat anaknya, Ashanty ternyata juga tegas dengan para karyawannya yang ada di rumah.

Meski galak dan cerewet, Ashanty merasa jika dirinya masih dicintai oleh anak-anaknya.

"Aku tuh orangnya galak, cerewet, bawel, lengkap. Tapi buktinya masih dicintai kan, sama anak-anak aku," tambah Ashanty.

"Dan aku di rumah enggak usah dia (Milen), di rumah ada banyak yang kerja. Tanya saja sama mereka. Kalau mereka lakukan kesalahan ya aku malah, enggak jaga image di depan orang aku mah.".

Sempat mau bunuh diri gara-gara Aurel

Ashanty Jenguk Syahnaz, Tak Diduga Bocorkan Rahasia Ingin Bunuh Diri Gegara Kelakuan Aurel Pada Arsy

Sebuah rahasia dibocorkan oleh Ashanty dan benar-benar tak terduga.

Ashanty membocorkan rahasia tersebut saat sedang menjenguk bayi kembarnya Syahnaz, Zayn dan Zunaira.

Diakui Ashanty, ia pernah hampir ingin bunuh diri setelah melahirkan Arsy.

Peristiwa hampir bunuh dirinya Ashanty ini juga disebabkan oleh aksi Aurel Hermansyah kepada Arsy.

Anang Hermansyah, Arsy lahir pada 14 Desember 2014 dengan berat 2,2 kg.

Hal tersebut terlihat dari laman Youtube The Hermansyah A6, Rabu (22/1/2020) lalu.

Awalnya, Ashanty membahas perihal Air Susu Ibu (ASI) yang dihasilkan oleh Syahnaz Sadiqah setelah melahirkan bayi kembarnya.

Diakui Syahnaz Sadiqah, dirinya ini full ASI untuk bayi kembarnya Zayn ZXunaira.

"Kamu ASI? Full dua-duanya?" tanya Ashanty kepada Syahnaz Sadiqah

"Iya, full. Baru juga melahirkan," jawab Syahnaz Sadiqah.

"Emang cukup?" tanya Ashanty seolah tak percaya.

"Ya coba aja dulu, jalani dulu, semoga," jawab Syahnaz Sadiqah

Kemudian, Ashanty bertanya kepada Jeje Govinda, terkait membantu Syahnaz Sadiqah dalam mengurus bayi kembarnya.

"Malam-malam bapaknya bangun gak?" tanya Ashanty kepada Jeje Govinda.

"Tadi malam sih sedikit," ucap Jeje Govinda.

"Kamunya bantuin gak pas bangun malam?" tanya Ashanty lagi.

"Bangun, dia bantuin," timpal Syahnaz Sadiqah membela sang suami.

Setelah itu, Ashanty pun bertanya perihal baby sitter dalam membatu Syahnaz Sadiqah mengurus bay kembarnya.

"Perlu lah kamu baby sitter. Karena kita kan capek, gantian siapa yang mau megang?" tanya Ashanty

"Udah dong 2," jawab Syahnaz Sadiqah.

Lantas, Syahnaz Sadiqah menceritakan momen dirinya sempat dibuat stres saat mengurus Zayn dan Zunaira.

"Pas hari pertama itu aku sempat kaget, sampe jambak-jambak rambut ini begini banget. Aku lagi nyusu, yang satunya tiba-tiba nangis, stres," bongkar Syahnaz Sadiqah.

"Iya kamu langsung 2 sih, pasti stres," timpal Ashanty.

"Dia hampir stres," ujar Jeje Govinda

Ashanty pun menyinggung soal baby blues yang ttak disadari menimpa orang tua baru.

"Itu kali pengalaman jadi orang tua kena baby blues," ujar Ashanty

"Kayaknya hampir deh, dikit lagi," imbuh Syahnaz Sadiqah

"Aku pernah nangis, gak penting banget," akunya lagi.

Kemudian, Ashanty menceritakan momen stres dan depresi ketika baru melahirkan Arsy.

"Aku aja satu waktu itu nangis, gara-gara ASI gak keluar, Arsy nangis terus, rewel aduuuh ribet banget," bongkar Ashanty.

Apalagi ditambah Anang Hermansyah yang tak mau bangun malam mengurus Arsy saat masih bayi.

"Aku mah dulu Mas Anang boro-boro mau bangun malam. Bangunin dia, 'ya allah aku kan besok mau ngantor'," akui Ashanty

"Gue nyusuin, begitu jam 4-5 ngasih ke baby sitter aku tidur," tambah Ashanty

Kemudian, Syahnaz Sadiqah menceritakan soal ASI-nya yang melimpah untuk Zayn dan Zunaira.

"Kalau aku itu udah pumping ASI, udah stok di kulkas," ucap Syahnaz Sadiqah

"Banyak ya ASI-NYA? Kalau banyak udah jangan macam-macam ditambah yang lain," jawab Ashanty.

Lantas, Ashanty pun menceritakan momen sedihnya ketika hanya mendpatkan sedikit ASI untuk Arsy.

"Aku dulu sedih banget, mompa cuma segini (sepanjnag jari jempol)," ujar Ashanty.

Tak hanya itu, Arsy pun sempat jatuh sehingga menyebabkan Ashanty ingin bunuh diri

"Arsy pernha jatuh, aku pengen bunuh diri lho," bongkar Ashanty.

Mendengan pengakuan Ashanty, Syahnaz Sadiqah sempat tertawa

"Arsy nya jatuh lho sampai dia mau bunuh diri," ujar Syahnaz Sadiqah kepada Jeje Govinda

Setelah itu, Syahnaz Sadiqah pun tak percaya.

"Sumpah mau bunuh diri? Beneran?" tanya Syahnaz Sadiqah

"Sumpah !" tegas Ashanty

Lantas, Ashanty pun menceritakan kronolgi dan alasannya ngin bunuh diri.

Rupanya hal tersebut berawal dari perbuatan Aurel kepada Arsy yang dilakukannnya tanpa sengaja.

"Udah mompa ASI-nya susah cuma dapet segini. Keceklek lah Arsy sama Aurel," ungkap Ashanty

Mengetahui perbutan Aurel kepada Arsy, Ashanty sempat ingin memarahi anak sambungnya.

Namun hal tersebut urung dilakukan, karena mengetahui bahwa perbuatan Aurel itu dilakukan tanpa sengaja.

"Aku mau marah, tapi kan gak sengaja. Kok gini banget ya gue," ujar Ashanty

"Itu bener-bener sedih banget. Apalagi dulu kan Arsy kecil banget," tandasnya sedih mengenang hal tersebut