Terungkap Ayah dari Calon Anak yang Dikandung Nadya Mustika, Bikin Rizki DA Tak Berkutik

  


Bak sinetron, ada saja episode-episode baru dari rumah tangga Rizki D Academy dan Nadya Mustika yang menarik perhatian publik.

Belum juga tiga bulan menikah, berbagai masalah satu persatu datang tak kenal waktu kepada Rizki D Academy dan Nadya Mustika.

Belakangan, yang lebih parah lagi ialah saat muncul isu jika Rizki D Academy tak mau mengakui anak yang ada di kandungan Nadya Mustika.

Pasalnya beredar juga kabar yang menyebut bila anak yang dikandung Nadya Mustika itu bukanlah anak dari Rizki DA.

Simpang siur kabar tersebut pun hingga kini masih menjadi tanda tanya besar.

Namun paranormal Jeng Nimas pun akhirnya mencoba menguak tabir yang masih menjadi misteri itu.

Hal tersebut ia ungkapkan langsung pada unggahan video di YouTube-nya

Berbeda dengan semua dugaan yang memojokkan Nadya Mustika, jeng Nimas justru menyebutkan bahwa bayi itu memang anak Rizki DA.

Jeng Nimas menyebutkan bahwa hubungan keduanya tersebut nekat.

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak.

"Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan.

Berbeda dengan kabar yang menyebut bila anak yang dikandung Nadya Mustika bukan anak Rizki DA, Jeng Nimas justru mengungkap fakta kebalikan.

"Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anaknya (anak Rizki D Academy),” ungkap Jeng Nimas.

Tak hanya itu, Jeng Nimas juga menyebut jika sebenarnya tak ada pihak ketiga yang disebut-sebut menghamili Nadya Mustika.

Namun sayang, rumah tangga keduanya menjadi berantakan lantaran Rizki DA tak mencintai Nadya.

“Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak.

"Jadi kalau menurut pemberitaan, Rizki D Academy diisukan tidak mengakui anaknya, sebenarnya ini anaknya,

Tapi pondasi pernikahan bukan dibangun dari cinta yang dalam, cuma sebatas ketertarikan,

Sebuah kesalahan fatal, begitu ada goncangan akan mudah terpuruk. Yang jadi korban si pihak perempuan," jelas Jeng Nimas.

Sementara itu diakui Rizki DA, dirinya menyebut akan bertanggung jawab bila Nadya Mustika itu memang mengandung darah dagingnya.

"Pokoknya sebagai laki-laki, apalagi suami tidak akan lepas dari tanggung jawab," kata Ridho D Academy.

Rizki D Academy pun membenarkan pernyataan Ridho D Academy, ia pun mengaku sudah siap menjadi ayah atas anak yang dikandung Nadya Mustika.

"Siap dong orang sudah nikah, kenyataannya kan memang sudah nikah. Apa pun itu dan enggak tes DNA pun Iki kalau memang terbukti nanti pasti lah tanggung jawab," tambah Rizki D Academy.

Lebih lanjut, Rizki D Academy menjelaskan kondisi rumah tangganya dengan Nadya Mustika yang dikabarkan mengalami keretakan.

"Alhamdulillah, komunikasi masih berjalan baik, keluarga di sana baik responnya, keluarga kita baik, Iky juga masih berkomunikasi dengan baik," lanjut Rizki D Academy.

Rizki D Academy mengungkapkan bahwa rumah tangganya kini baik-baik saja, namun netizen yang membuat kabar keretakan hubungan suami istri itu menjadi retak.

Pasangan kembaran itu tampak sudah lelah dengan pemberitaan yang berkembang, serta penghakiman dari netizen soal kehidupan pribadi mereka.

"Enggak ada apa-apa sebenarnya, yang bikin riweuh sih netizen saja terlalu lebar. Itu tergantung mereka," tutur Rizki D Academy.