Baru Terungkap, Pernikahan Rizki DA dan Nadya Ternyata Tak Disetujui oleh Keluarga

 


Rizki Syafaruddin masih terus dicecar pertanyaan mengenai isu keretakan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Apalagi pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 tersebut santer diisukan sudah bercerai.

Akan tetapi, baik Rizki maupun Nadya sama-sama tak menjawab gamblang isu tersebut, dan hanya sekadar memberikan kode bahwa mereka telah berpisah. Hal tersebut memunculkan berbagai isu miring mengenai penyebab keretakan rumah tangga Rizki dan Nadya.

Salah satunya mengenai Rizki yang dikabarkan menyesal karena buru-buru menikahi Nadya, setelah menjalani proses taaruf selama satu bulan. Tak hanya itu, penyanyi jebolan ajang "D'Academy" tersebut juga belum meminta restu kepada ibu kandung Nadya, Ipah Suripah.

Belum lama ini, baru terungkap bahwa pernikahan Rizki sebenarnya tak disetujui oleh pihak keluarganya, terutama sang adik kembar yang bernama Ridho Syafaruddin. Menurut Ridho, ia sempat memarahi sang kakak karena buru-buru menikah.

Pas Rizki menikah, lu sempat ada ngobrol enggak sama Ridho? Izin meyakinkan karena selama ini bertahun selalu berdua nih, ada enggak? Apa yang kalian obrolin waktu itu?" tanya Ramzi selaku host "Kopi Viral" Trans TV pada Rabu (21/10). "Iky (sapaan akrab Rizki) sempat sih dia ngomong pas waktu dia ngenalin pasangannya dia, 'Jujur aku mau nikah'. 'Nikah sama siapa Ky?' gue bilang, gila. Sempat gue maki-maki, (nikah buru-buru) itu gue marah banget, 'Gila lo ya'. Ngomong apa sih belum kenal gitu-gitu. Panjang lebar gitu waktu itu," jelas Ridho.

Bukan hanya Ridho, sejumlah anggota keluarga yang lain juga sempat menentang keputusan Rizki. Kendati demikian, Ridho tak bisa menghentikan keputusan Rizki karena susah untuk diberi nasihat kala itu.

"Terus juga ada abang kandung juga kasih tahu itu. Ya tahu sendiri, mungkin tahu jadi susah untuk diingatin," sambung Ridho. "Kamu cemburu sama dia duluan (nikah)?" tanya Dinar Candy. "Enggak sih," pungkas Ridho.