Demi Bisa Nikah, Billy Syahputra atau Amanda Manopo Harus Pindah Agama

 


Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan sedang hangat diperbincangkan karena benih-benih cinta di antara keduanya.

Mereka mengaku cocok satu sama lain dan merasa nyaman hingga memutuskan untuk menjalin hubungan spesial.

Keduanya pun kini sudah tak segan untuk mengumbar kemesraan di hadapan publik. Saat tampil di acara televisi pun pasangan yang sedang kasmaran ini selalu menempel bak perangko.


Namun, hubungan Amanda dan Billy ini akan mendapatkan rintangan yang cukup besar. Saat diramal oleh Denny Darko, ia menyebut pasangan itu tak akan bisa menikah karena suatu alasan.

"Sebenarnya kan bisa aja (menikah). Tapi ada satu hal yang mengganggu. Saya lihat ini bukan dari hal mereka berdua, tapi lebih karena sesuatu faktor di luar mereka, bukan dari masa lalu dan bukan faktor orang ketiga," papar Denny Darko alam acara Santuy Malam Trans TV.

Ia melanjutkan bahwa hubungan mereka terhalang oleh keyakinan yang berbeda. Agama yang dianut oleh Billy dan Amanda yang berbeda disebut tidak bisa membuat mereka bersatu di pernikahan.

"Sebentar, kayaknya akan ada yang pindah keyakinan, masih berbeda keyakinan kan, belum ada yang pindahkan?," tanya Denny pada Amanda yang dibalas dengan anggukan.

"Sepertinya akan salah satunya akan berpindah keyakinan saya lihat di sini. Ini membuat sebenarnya mereka berdua cocok. Jangan tertipu dengan Manda, wajahnya dia ini lebih dewasa dari penampilannya, dan Billy memang saat ini benar-benar tergantung sekali. Dia bisa ngemong Billy," terang Denny.

Suami Vina Candrawati itu pun menyarankan pada Billy dan Amanda untuk menggelar pernikahan tahun depan. Sementara itu, Amanda mengaku tidak terlalu percaya dengan ramalan tersebut