Denok, Tokoh Sinetron TOP Meninggal Akibat Covid-19, Tika Bravani Langsung Unggah Pesan Perpisahan: Padahal Terakhir Shooting Masih Cengengesan!


 Akting Tika Bravani dan Eza Yayang yang berperan sebagai suami istri dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan selalu jadi perhatian para penggemarnya. Berperang sebagai Denok dan Bang Ojak, episode terbaru dipastikan bakal mengoyak emosi para penonton.

Di sinetron itu, Denok dan Bang Ojak diceritakan sudah memiliki satu anak bernama Boy.

Teaser tayangan Tukang Ojek Pengkolan terbaru diunggah akun instagram mncp_tukangojekpengkolan. Di video tersebut terlihat Bang Ojek yang tengah gundah menghubungi Mas Pur, rekannya sesama tukang ojek.

"Anterin gw Pur ke Cibubur" pinta Bang Ojak dengan nada khawatir yang disambut kaget Mas Pur.

Saat sedang dalam perjalanan, Bang Ojak mendapat telepon dari ayah mertuanya, Pak Danang. Bergegas turun dari motor, Bang Ojak langsung mendesak agar bisa dipertemukan dengan Denok.

"Ojak mau ketemu Denok. Denok istri Ojak," katanya memaksa.

Mendengar permintaan menantunya itu, Pak Danang mengatakan jika dia juga termasuk orang yang ingin bertemu dengan Denok. Namun keinginan itu tak bisa terlaksana karena putrinya sudah meninggal dunia.

Denok udah nggak ada Jak. Bukan cuma kamu aja yang pengen ketemu Denok," pinta Pak Danang.

Bahkan dia mengatakan jika Denok dimakamkan di tempat pemakaman khusus.

"Denok udah dibawa ke pemakaman khusus," ucap Pak Danang yang langsung membuat Bang Ojak terkejut da

Tika Bravani dan Eza Yayang berperan sebagai suami istri dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Tika berperan sebagai Denok sedangkan Eza Yayang menjadi Bang Ojak.

Di sinetron itu, keduanya diceritakan sudah memiliki satu anak bernama Boy. Namun sejak menjadi pasangan suami istri dan memiliki satu anak, keduanya belum pernah melakukan foto keluarga.

Namun, baru-baru ini mereka melakukan foto keluarga. Foto itu diunggah ke Instagram oleh Tika Bravani.

"Sejak punya anak sinetron belum pernah foto bertiga sama suami sinetron nih.. inilah kami keluarga Aquarius yang ultahnya deketan, 17,18,19 Februari," tulis Tika Bravani.

Unggahan Tika Bravani langsung mendapat sambutan warganet. Banyak yang mengaku gemas melihat potret keluarga Denok dan Bang Ojak di sinetron yang tayang sejak 2015 itu.

"gemeeees," tulis akun @clarakaizer.

"Eijiiii gemees," kata akun @zahranisaaprilia.

"Halo bang ojak ....mbk denok ....dede boy ....yg ultah tgl 17 siapa...18 siapa dan 19 siapa ya mbk denok ....kok urut²an ...," tulis akun @win_soetopo.