Dikarunia Anak Pertama Saat Usai Sudah 75 Tahun, Suherman: Saya Tidak Menyangka

  


Kebahagiaan luar biasa dirasakan pasangan Suharman, 75 dan Paryanti, 44 warga Grogol Wetan Sumberharjo, Prambanan, Sleman. Mereka tidak menyangka akan dikaruniai anak. Sebab saat menikah usia mereka sudah tidak muda lagi.

Mereka menikah Juni 2019 dan mempunyai anak 24 Juni 2020. Anak berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Herlambang Prastowo.
“Saya tidak menyangka akan dikaruniai anak oleh Alloh SWT karena usia saya sudah tidak muda lagi,” aku Suherma, Kamis (27/8/2020).
Suharman menceritakan sebelum sudah menikah dua kali, namun pernikahannya kandas. Setelah gagal dipernikahan keduanya, lantas mempersunting Paryanti. Dua bulan menikah, secara tidak sengaja istrinya memeriksakan kesehatanya karena mempunyai penyakit sesak nafas.
Saat diperiksa, ternyata dokter rumah sakit mengatakan kalau Paryanti sedang mengandung. Sontak kabar tersebut membuat keduanya berbahagia, setelah menunggu 9 bulan, akhirnya bayi dilahirkan secara normal di RSUD Prambanan, 24 Juni 2020.
"Bayi saya lahir secara normal, dengan berat badan 2,9 kilogram. Saya sangat bahagia sekali, doa saya dikabulkan Alloh SWT dengan memberikan anak," terangnya.