Dilelang Rp 300 Juta, Begini Penampakan Celana Dalam Bekas Nikita Mirzani

 


Lelang celana dalam bekas milik Nikita Mirzani bikin heboh publik. Aukun Instagram @nihkitakepotv yang mengunggah video singkat janda beranak tiga ini pamer celana dalam yang bakal dilelang Rp 300 juta.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani memamerkan celana dalam warna hitam bekas miliknya. Sepintas celana dalam tersebut memang terlihat usang. Tak terlihat jelas sobek lantaran modelnya yang berjaring. Nikita hanya membelinya Rp 3,5 juta saat pertama kali dibeli.

"Ini mereknya La Perla. Kalau nggak salah dulu ini gue beli Rp 3,5 juta. Lihat tuh udah robek-robek lagi," tutur Nikita Mirzani.

"Ini nanti gue pake, gue lelang. Paling nanti gue lelang Rp 300 juta," katanya.

Baru diunggah, video lelang celana dalam Nikita Mirzani ini disebar sejumlah akun gosip yang langsung diserbu ribuan komentar. Banyak yang bilang aksi tersebut meniru Dinar Candy yang baru saja menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta kepada seorang lelaki bernama Bobby.

@echayoole menulis,"Kayak Dinar Candy dong."

"Ehhhh buseettt 300 juta. Pasti laku nih nyai jangan lupa uang ya di kasih kan sama orang yang membutuhkan yah sehat sehat terus Nyai," balas @dika_h.s.

"Wiiih mantap kak @nikitamirzanimawardi_17 tranding no 1.. paling update klo dah nonton channel nikmir.. meskipun nikita kepo jarang nonton. Ya yang penting penting bisa nonton di Youtube," timpal @muthiararha.