Belum ada sebulan menikah,Nikita willy dikabarkan bertengkar dengan Indra priawan sampai mengirim surat

  


 Indra Priawan resmi menikahi Nikita Willy, gadis cantik yang ia pacari lebih dari 3 tahun tersebut. Selama pacaran, hubungan keduanya sempat pasang surut. Bahkan sebelum memutuskan menikah, Nikita pernah putus dengan Indra.

Sebelum ayah Nikita meninggal dunia, ia diberi pesan untuk tak terus-terusan pacaran hingga akhirnya memilih putus. Namun akhirnya Indra datang lagi dengan melamar gadis 26 tahun tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram @thebridestory, selama pacaran Indra sering mengirim surat kepada Nikita Willy. Isi surat tersebut sangat manis meski hanya singkat dan ditulis tangan.

"Hari ini kita tepat satu bulan bersama. Kuharap kita bisa terus bersama untuk banyak bulan-bulan kedepan. Aku mencintamu, Iin" tulis Indra dalam Bahasa Inggris.

Saat hubungan mereka memasuki 8 bulan, Indra juga kembali mengirim pesan manis yang ditulis tangan. "Dear Niki, terima kasih sudah menjadi pacar yang luar biasa. Sudah 8 bulan dan masih terus menghitung hari bersamamu. Love, Indra. Happy 8 months," tulis Indra.

Anak petinggi Blue Bird itu bahkan menuliskan surat saat marahan dengan Nikita. Indra tak malu-malu menuliskan perasaannya saat tak bicara dengan Nikita selama berhari-hari.

"... Kangen dan sebel dengan diri aku. Ini terlama kita nggak ngomong sama... aneh banget rasanya, kayak ada... kayak aku enggak pernah merasakan... aneh banget this feeling. Setiap bangun pagi you are the..." tulis Indra.

Melihat foto-foto surat yang ditulis Indra untuk Nikita, netizen pun ikut baper. "Ya ampun lagi berantem juga kirim surat. The love letter is kinda magical handwriting. Lovely couple," tulis netizen iri. "So sweet amat, padahal bisa chat atau telpon tapi masih diary-diaryan huhu," timpal netizen.

Indra dan Nikita resmi menikah pada 16 Oktober lalu. Meski hanya menggelar acara akad nikah, namun pernikahan keduanya berlangsung sakral dengan adat Minang.