Innalillahi, Artis FTV Marisha Chacha Sahabat Ria Ricis Berduka

 


Kabar duka datang dari arti FTV Marisha Chacha. Sahabat Ria Ricis ini baru saja kehilangan ayahnya. Ia mengungah foto sang ayah dengan meluapkan kesedihannnya lewat akun instagramnya.

Marisha memposting foto sang ayah sembari menuliskan kalimat yang menyayat hati. Saking sedihnya, ia menyebut sang ayah sudah jahat kepadanya karena pergi tanpa menunggu kedatangannya.

"Bapak Jahat!!! Katanya bapak mau nungguin aku nikah!!!!!! Kenapa bapak pergiiiii!!!!!! (emoji nangis) Kami udah bilang besok kami pulang!!! Tapi kenapa bapak ga tunggu kami!!!!" tulis Marisha kecewa sekaligus sedih dikutip Dream dari akun instagramnya, Sabtu 17 Oktober 2020.

Melihat postingan Marisha, ucapan belasungkawa mengalir di kolom komentar. Banyak yang mendoakan ayah Marisha termasuk sederet artis.

"Turut berduka ca," tulis @fero_walandouw

"Turut Berduka cita caca GBU, " tulis @attahalilintar.

Ria Ricis kembali menjadi sorotan. Setelah ditegur tetangga karena mengumpulkan banyak orang di rumah saat pandemi Covid-19, kini Ricis dicibir gara-gara memberikan durian yang sudah dijilat ke temannya.

Daalam video TikTok yang diunggah ke Instagram oleh akun @infotainment, Ria Ricis terlihat menjilat durian dan kemudian memberikannya ke teman-temannya.

" Ini untuk kamu sahabtku tercinta," kata Ria Ricis.

" Enggak, curiga," kata sahabatnya yang ragu melihat durian pemberian Ricis.

" Enggak, cepet. Demi Allah enak banget kan," ucap Ricis.