Jadi Korban Santet Selama 3 Tahun, Mantan Istri Caisar YKS Temukan Buntelan Pocong Bayi dan Ngaku Alami Ini

 


Publik sudah lama tidak mendengar kabar dari mantan istri Caisar YKS.

Baru-baru ini, Indadari membagikan kabar yang mengejutkan.

Suami Indadari tunjukan beberapa bukti istrinya disantet.

Andre Saddam yang merupakan suami Indadari mengungkapkan sang istri kerap muntah darah dan muncul lebam di sekujur tubuh.

Luka tersebut muncul tanpa diketahui apa penyebabnya.

Keluarga Indadari harus mengalami kejadian mengerikan ini selama 3 tahun.

Hal ini diungkapkan sang suami di unggahan Instagram Andre Saddam, sang suami pada Kamis (15/10).

Penemuan bungkusan pocong berisi tanah kuburan di rumah Indadari.

Masih ingatkan postinganku kemarin? Waktu @indadari diserang sihir?

La hawla walaquwwata illa bilah

Allahu Akbar!! Alhamdulillah. Buhulnya ketemu. langsung kita bakar! ????????

jadi waktu kemarin @indadari diruqyah adek mail. pas waktu @indadari reaksi jinnya bilang begini "di pojok luar dekat kamar mandi". dan kami pun penasaran ingin membuktikan omongannya, secara mereka itu sering dusta, tapi kami terus ikhtiar dengan mencangkul tempat lokasi-lokasi pojok yg mencurigakan dan terus berlindung kepada Allah mohon petunjuk dimana letak buhulnya, karna @indadari kondisinya masih lemas. dan kami mau berusaha ingin menemukan buhulnya, terus berdoa minta petunjuk dan pertolongan Allah.

Alhamdulillah pas ketika kami cangkul ditempat yang jin nya bilang. ketemulah buhulnya. kain kaffan nya pun seperti masih baru. bentuknya kayak bayi dikasih mata dan dibolongin (pocong) dan isinya kayak tanah kuburan.

ohya, kita gak pernah kubur binatang apapun didekat kamar mandi

Mohon maaf kami share karna masih saja ada yang masih mengelak dengan tidak percaya adanya sihir. saya doakan keluarga kalian dihindari dari orang-orang jahat. Aamiin.

Dan buat yang nyihir keluarga kami semoga kalian cepat mati. karna kalian jahat sekali dan kalian itu pengecut beraninya main santet. 3 tahun lebih keluarga kami dibuat susah sama kalian.???????? kami ada Allah. Ga akan menang Sihir lawan Qur'an dan Allah sebaik-baik pelindung kami. Allah kuasa, Allah sebaik-baik penjaga kami.

La hawla walaquwwata illa bilah

Allahu Akbar!!

Dalam unggahan tersebut, ketika sang istri sedang diruqyah ia menyebut lokasi buhul yang ditanam di rumah sang penceramah tersebut.

Buhul sendiri merupakan sarana sihir para dukun untuk menyakiti mangsanya, atau sarana meletakkan teknologi alam jin untuk kekuatan sihir.

Di postingan selanjutnya, suami Indadari juga menjelaskan kondisi fisik sang istrinya.

Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru.Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati.

Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu.

Kalo saya pribadi memang punya sifat jelek, kalo ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. saya punya sifat pendendam. Jelek sekali.

Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan ataupun anak-anak.

*Jangan dicontoh* yang jelek-jelekk. Maafkan masih susah menerima nasehat. Butuh tenang dulu," tulis Andre Saddam di caption unggahannya tersebut.

Dalam instagram story Andre pun membeberkan hal lainnya yang dialami sang istri.

Andre Saddam memperlihatkan kondisi tangan sang istri yang gemetar.

Tak hanya tangan yang gemetar, gigi Indadari pun berbunyi gemeretak.