Kabar duka,datang dari Anang Hermansyah yang sedang berada Dirumah sakit

 


Musisi harus terbaring sakit dan menjalani operasi lantaran memiliki riwayat sakit lambung parah. Dalam unggahan video di IG Story, suami Ashanty itu mengabarkan bahwa operasi berjalan lancar dan dia senang dengan penanganan dari tim medis di Pulau Dewata itu.

Anang mendapat perawatan di Bali lantaran tengah menjalani liburan bersama keluarga di sana, tepatnya di daerah Ubud.

“Guys ini aku masih nggliyeng (pusing) habis operasi guys, Bali the best bukan hanya pemandangan yang indah masyarakat enak dan religious tapi dokter dokternya gila top banget, proses operasi gak berasa apa apa dan sudah selesai tinggal liat hasilnya mudah mudahan hasilnya bagus doakan guys Bali top,” kata Anang dalam postingan video di IG Story Kamis (22/10) siang.

Musisi kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 ini berharap bisa segera sembuh dan beraktivitas kembali, termasuk menjadi juri Indonesian Idol. Dalam kesempatan itu, dia pun sempat menyapa juri juri Idol lain, seperti Judika dan Ari Lasso.

“Aku dah selesai operasi mudah mudahan kita nanti tgl 8 November bisa syuting idol lagi so Judika keren. Gak berasa operasi tadi sebelum operasi Lasso telepon memang sahabat satu cerewet karya perempuan tapi perhatian. Lasso top Judika top tapi yang paling top istri gue yang menemani hari ini,” kata Anang.

Sebelumnya, dalam channel youtube The Hermansyah terkuak kabar bahwa Anang Hermansyah mengalami sakit di bagian kaki. Awalnya, dalam unggahannya di media sosial, Anang bercerita kepada Ashanty bahwa kakinya sakit. Sang istri pun mengajaknya ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Mas Anang sudah dicek kakinya, ternyata permasalahannya yang sakit kaki, tapi yang parah adalah lambungnya. Lambungnya sudah kronis mungkin karena di Jakarta beberapa minggu kemarin makannya tidak teratur," kata Ashanty.

Dari hasil pemeriksaan itu tim dokter mengharuskan Anang menjalani operasi kecil. Pernyataan dokter tersebut mengejutkan Ashanty yang tidak menyangka jika kondisi lambung Anang justru parah. "Kena maagnya, yang paling parah adalah kakinya sakit. Tapi kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus di-endoskopi, operasi kecil," ucap Ashanty.

"Kan lucu, kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya. Jadi mungkin harus di endoskopi, operasi kecil," sambungnya.