Mas Kawin Nikita Willy Berlian 9 Karat, Yuk Intip Itung-itungan Harganya

 


Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan sedang jadi sorotan publik. Tak hanya mewah dan megah, pernikahan pasangan selebriti ini juga sangat kental dengan nuansa adat Minang, daerah asal pemain sinetron Cinta Buta ini.

Selain konsep pernikahan yang kesannya megah, netizen juga dibuat heboh dengan mas kawin Nikita Mirzani dari suaminya. Dalam akad nikah terdengar, Indra Priawan menikahi Nikita Willy dengan mas kawin perhiasan emas 75 gram bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat.

Nah, berlian 9 karat ini yang kemudian sampai dibahas sebuah akun Twitter. Akun tersebut mencoba menghitung-hitung berapa harga mas kawin Nikita Willy. Yang paling disoroti adalah harga berliannya.

"Berlian kawinnya Nikita Willy 9 karat gaissss... 1 karat kalo full aja sekitar 100-120juta. Disclaimer : 1 karat full ya. Bukan berlian pecahan dikumpulin jadi 1 karar, kalo yang gini cuma 30an juta," tulis akun @tre***oci. Sayangnya, belum diketahui jenis berlian yang jadi mahar Nikita Willy tersebut. Hanya terlihat selepas akad, Nikita menerima satu set perhiasan emas bertahtakan berlian 9 karat tersebut.

Namun kalau menggunakan itung-itungan netizen di atas, harga berlian Nikita Willy dari Indra Priawan mencapai angka miliaran rupiah. Sementara itu, Matamata.com mengutip dari KaratVan, berlian 1 karat berharga antara 2000 dollar hingga 12 dollar atau Rp 30 juta hingga Rp 177 juta.

Fyi, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menikah pada 16 Oktober 2020. Keduanya sebelumnya sempat putus hubungan, namun ternyata setelah putus malah menghebohkan dengan kabar pertunangan mereka di hari ulang tahun Nikita Willy.