Nikahi Nikita Willy, Indra Priawan Beri Mas Kawin Perhiasan Emas 75 Gram dan Berlian 9 Karat

 


Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan berakhir manis di pelaminan. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari Jumat (16/10).

Acara akad nikah digelar di kediaman Nikita Willy, di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Dalam akad nikah tersebut, tamu undangan dibatasi hanya khusus untuk keluarga.

Nelson Syamsir mewakili Nikita Willy sebagai wali menggantikan sosok sang ayah yang sudah meninggal dunia. Dari ijab qabul ini juga terungkap mas kawin yang disiapkan oleh Indra.

“Saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan keponakan saya yang bernama Nikita Willy binti Hendry Willy Syam dengan satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat dibayar tunai, ucap 

Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” balas Indra.

Indra Priawan dan Nikita Willy tampak sumringah dan mewah dalam balutan busana Minang. Niki tampil menawan dengan suntiang yang dipadukan dengan songket. Sementara Indra kenakan busana Minangkabau modern dilengkapi dengan saluang dan kain kesamping.