Resmi Jadi Istri Bos Taksi, Nikita Willy Awalnya Kira Sang Suami Cuma Makelar Tanah, Begini Kisah Cintanya Bak Drama

 


Sempat batal menikah karena PSBB, pasangan selebriti ini akhirnya resmi jadi suami istri.

Ya, Nikita Willy seharusnya sudah menyandang status sebagai istri bos taksi sejak 11 Oktober lalu.

Namun, harapannya sempat pupus karena adanya PSBB DKI Jakarta yang kembali diterapkan.

Akan tetapi kini akhirnya Nikita telah resmi dipersunting oleh Indra Priawan.

Menjalani hubungan yang tak selalu mulus, artis Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Keduanya resmi menggelar akad nikah hari ini, Jumat (16/10/2020).

Seperti apa kisah cinta Nikita Willy dengan Indra Priawan yang penuh lika-liku, berikut rangkumannya.

Awalnya mengira makelar tanah

Awal perkenalan, Nikita sempat berpikir Indra adalah seorang makelar tanah.

Pasalnya, teman Nikita membahas soal tanah di Bali, ketika mengenalkan Indra pada Nikita.

"Teman gue bilang, 'lu mau beli tanah di Bali kan? Nih Indra banyak tanah di sana'," tutur Nikita Willy.

"Sebenarnya gue kayak basa-basi doang. Apa dia makelar tanah pikir gue," ujar Nikita melanjutkan.

Indra mulai aktif mencari kontak Nikita Willy

Sejak perkenalan itu, Indra Priawan mulai aktif mencari kontak Nikita Willy dan mulai mendekatinya.

Kabar kedekatan Nikita Willy dengan anak bos perusahaan taksi itu akhirnya terkuak di Januari 2017.

Namun, Nikita mulai memberanikan diri mengungkap hubungannya dengan Indra di bulan Juni 2017.

Hobi traveling

Sama-sama memiliki hobi traveling, tak heran jika melihat selama berpacaran, pasangan kekasih ini selalu terlihat aktif menjelajahi berbagai negara dan kota di seluruh dunia.

Di antaranya, keduanya beberapa kali terlihat berlibur ke beberapa negara di benua Afrika.

Pernah dilamar

Sebelum lamaran resmi di tahun 2020, Indra Priawan sebenarnya sudah pernah melamar Nikita Willy dan memberinya cincin.

Sekitar tahun 2018, Indra berlutut di depan Nikita, di pinggir pantai kota Positano, Italia.

"Udah pernah melamar dua tahun lalu. Di Positano," kata Indra. Namun, karena saat itu tidak segera dilanjutkan, akhirnya hubungan keduanya mulai renggang.

Sempat putus

Nikita Willy memutuskan hubungannya dengan Indra Priawan sebagai bentuk melaksanakan amanah terakhir dari sang ayah.

"Itu awal Maret kemarin kan bokap gue masuk ICU. Gue inget banget pesan terakhir teleponan sama bokap gue. Bokap gue tuh bilang 'udah kamu enggak usah pacar-pacaran lagi itu ngapain lagi'," kata Nikita.

Karena merasa hal itu adalah pesan terakhir dari ayahnya, akhirnya Nikita memutuskan jalinan asmaranya dengan Indra.

Dilamar lagi

Tak butuh waktu lama bagi Indra Priawan untuk menyadari betapa penting arti Nikita dalam hidupnya.

Selang berapa bulan setelah putus, Indra Priawan memutuskan untuk melamar Nikita secara resmi.

"Niki, hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama, senang maupun sedih," kata Indra di bulan Juli 2020.

Akhirnya setelah melewati banyak ujian, Nikita Willy dan Indra Priawan berhasil membawa hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

Keduanya akan melangsungkan akad nikah yang sempat tertunda pada hari ini, Jumat (16/10/2020).

"(Akad nikah) Nikita Willy dan Indra Priawan) besok. Iya, besok (16 Oktober 2020)," kata Elly Kasim, pengemas upacara adat Minang dan akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan.